Punya Kulit Putih, Lembut dan Sehat Tak Lagi Mimpi, Ini Rahasianya dari Velvy

Meskipun saya lelaki, saya kerap memperhatikan perempuan-perempuan yang berada di sekitar saya. Mulai dari ibu, adik-adik hingga istri. Satu hal yang dapat saya simpulkan, ternyata jadi perempuan itu ribet ya.

Eits, teman-teman yang perempuan jangan marah dulu. Saya sampai pada kesimpulan ini tentu bukan tanpa alasan. Sekali waktu saya pernah mengirimkan uang saku buat adik perempuan saya yang tengah kuliah. Saya pikir dengan uang sekian bisa tahan paling tidak seminggu, tapi ternyata beberapa hari saja ia sudah menghabiskan sebagian besarnya.

“Kok uang yang abang kirimkan kemarin sudah mau habis saja?” tanya saya sedikit curiga, “jangan-jangan kamu belikan buat bedak dan segala macamnya ya?” lanjut saya.

Setelah terdesak akhirnya si adik ini mengaku.

“Abang mana tahu kebutuhan cewek, abang sama kan aja cowok sama cewek.” jawabnya jutek.

Memang apa bedanya?” batin saya.

Jawaban dari pertanyaan itu semakin terkuak ketika saya sudah menikah–setelah menemukan segala macam perlengkapan perawatan dan kosmetik orang rumah.

Ketika saya tanya kenapa harus sebanyak itu, jawabannya sederhana: supaya jadi cantik. Hmm, sebuah pertanyaan muncul lagi di benak saya. Sepenting itukah menjadi cantik bagi perempuan? Kenapa mereka ingin sekali tampil cantik?

 

Alasan Mengapa Perempuan Ingin Tampil Cantik

 

Sebelum menjawab pertanyaan kenapa perempuan ingin cantik, rasanya kita perlu menyepakati seperti apakah perempuan cantik itu. Apakah ia yang alisnya bak semut beriring, pipinya bak pauh dilayang, bibir bak delima merekah dan sederetan stereotip cantik lainnya dari zaman dulu sampai ke zaman yang terang-benderang seperti saat sekarang ini?

Mungkin bukan, dan mungkin alasan sederhananya perempuan ingin cantik seperti di bawah ini.

Gender stereotip

Salah satu alasan mengapa perempuan itu ingin tampak cantik berkaitan dengan gender stereotip. Konon, perempuan itu identik dengan “cantik dan anggun”. Gak cewek kalau gak cantik. Kalau ada perempuan yang tampilannya justru “gagah dan maskulin” itu melanggar kodratnya sebagai perempuan–sehingga digelari dengan berbagai hal seperti tomboy atau apa gitu.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri

Keinginan untuk menjadi cantik tampaknya juga berpengaruh kepada kepercayaan diri. Ketika seorang perempuan mampu tampil cantik, hal itu akan mendorongnya untuk tidak enggan tampil di depan umum. Ia akan mampu bicara dengan lebih percaya diri, menghadapi orang lain dan sebagainya.

Agar dapat pengakuan

Ada perbedaan yang sangat mendasar antara laki-laki dan perempuan, yaitu kebiasaan untuk saling memuji. Kalau perempuan biasa ya memuji sesamanya dengan bilang “Kamu cantik deh”, setelah itu yang dipuji bakal balas jawab “Ah masa? Kamu juga cantik kok”. Akhirnya mereka berdua sama-sama tersenyum–atau bahkan tertawa. Hal yang seperti itu sangat tidak lazim kita temukan di hubungan pertemanan para lelaki.

“Kamu ganteng deh hari ini” kata seorang cowok ke teman cowoknya. Boro-boro balik memuji, yang dipuji malah bisa lari.

Well, perempuan adalah makhluk Tuhan yang senang ketika diakui. Oleh karena itu mereka ingin menjadi cantik agar mendapatkan pengakuan itu.

Karena laki-laki makhluk visual (?)

Faktanya memang kaum lelaki cenderung menilai sesuatu dari apa yang dilihat oleh inderanya. Katakanlah, mereka adalah makhluk yang visual banget. Oleh karena itu, ketika seorang perempuan sudah menikah, salah satu tugas besarnya sebagai istri adalah memenuhi hak mata suaminya. Salah satunya dengan berusaha tampil cantik.

Meskipun perempuan punya banyak alasan untuk menjadi cantik, menemukan standar baku “kecantikan” itu tidaklah semudah menemukan standar baku untuk ukuran panjang dan besaran-besaran fisika lainnya. Kata orang, cantik itu relatif.

Namun ada satu standar cantik yang agaknya tidak akan pernah berubah–tidak terikat ruang dan waktu–yaitu memiliki kulit yang sehat dan berseri. Karenanya banyak perempuan yang mengeluarkan effort yang tidak bisa dibilang sedikit untuk mendapatkan kulit yang mereka idamkan. Seperti kulit putih, lembut dan sehat. Tiga hal tersebut mesti sejalan, tidak bisa salah satu atau salah duanya saja.

Teruntuk sahabat pembaca yang perempuan, tentu kamu ingin punya kulit putih, lembut dan sehat, bukan? Sekarang teman-teman tidak perlu pusing memikirkan bagaimana caranya, karena Velvy sudah bagikan rahasianya.

 

Rahasia Kulit Putih, Lembut dan Sehat dengan Velvy

 

Satu hal  yang baru saya pelajari setelah menikah tentang perempuan adalah bahwa produk perawatan perempuan itu beraneka ragam–bahkan untuk satu bagian tubuh saja. Untuk wajah misalnya, paling tidak ada sabun dan pelembabnya. Itu belum termasuk masker, scrub, dan segala macamnya. Belum lagi produk-produk untuk kulit dan lainnya.

Selain itu, perempuan juga takut kulitnya menjadi hitam karena terbakar garangnya matahari atau penyebab lainnya. Oleh karenanya perlu rahasia khusus agar kulit bisa jadi putih, lembut dan sehat. Salah satu brand produk perawatan kulit yang recommended banget adalah Velvy.

Perawatan Kulit Terbaik dengan Produk Velvy

Zaman sekarang ini mendapatkan kulit yang putih, lembut dan sehat tak lagi sebatas mimpi. Teknologi telah berkembang, berbagai penelitian mutakhir telah diaplikasikan bahkan ke produk-produk kecantikan lho. Velvy sendiri memiliki banyak jenis produk untuk perawatan kulit di antaranya lotion susu kambing, body scrub susu kambing, sabun mandi susu kambing dan tea tree oil shower gel. Semua jenis produk itu memiliki varian yang banyak, 5 varian untuk produk berbahan dasar susu kambing dan 3 varian untuk shower gel. Dan kabar baiknya, semua produk Velvy aman dan nyaman untuk digunakan.

Susu Kambing Asli dari Belanda dengan Beragam Manfaatnya 

Susu kambing dikenal memiliki manfaat yang lebih baik terhadap kesehatan kulit ketimbang susu sapi dikarenakan lebih mudah diserap oleh kulit. Selain itu, susu kambing juga mengandung beberapa mineral yang dibutuhkan oleh kulit seperti vitamin B, vitamin C, thiamin, niacin, selenium dan seng.

Susu kambing pun memiliki banyak manfaat ketika diolah sebagai produk perawatan kulit, yaitu sebagai berikut:

  • Melembutkan dan melembabkan kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Melembutkan kulit yang kering
  • Mencerahkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati
  • Mengatasi kulit keriput dan mencegah penuaan dini
  • Menjaga produksi minyak di dalam kulit

Untuk kamu ketahui, bahan dasar susu kambing pada produk Velvy asli dari Belanda lho. Adapun 2 produknya yang perlu kamu coba adalah lotion susu kambing dan sabun susu kambing. Dengan kedua produk ini kamu bisa mendapatkan kulit putih, lembut dan sehat yang kamu impikan.

Produk skincare Velvy Berbahan Dasar Susu Kambing (varian Silk & Grape Seed Oil)

Masing-masing produk perawatan kulit Velvy dengan bahan dasar susu kambing memiliki 5 varian lho, yaitu:

  1. Green Tea & Aloe Vera
  2. Licorice & Shea Butter
  3. Rosehip Seed Oil & Peach
  4. Royal Jelly & Sun Flower
  5. Silk & Grape Seed Oil

Masing-masing varian tidak sebatas pembeda di aroma saja lho ya, tetapi masing-masingnya memberikan khasiat tersendiri. Jadi kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kulitmu dengan varian produk dari Velvy. Sebagai sedikit panduan kamu bisa baca tabel di bawah ini.

Green Tea & Aloe VeraKeharuman GREEN TEA yang menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang menyegarkan kulit
Licorice & Shea ButterKeharuman LICORICE yang bermanfaat untuk mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang melembabkan
Rosehip Seed Oil & PeachKeharuman ROSEHIP SEED OIL yang memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta PEACH yang menyamarkan noda hitam
Royal Jelly & Sun FlowerKeharuman yang menenangkan dan manfaat ROYAL JELLY sebagai sumber nutrisi komplit serta SUNFLOWER yang menjaga elastisitas kulit
Silk & Grape Seed OilKeharuman GRAPE yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat

Dengan menggunakan produk dari Velvy kamu tidak hanya mendapatkan khasiat dari susu kambingnya, tapi juga khasiat dari kandungan lainnya di berbagai variannya. Triple untungnya, bukan?

Produk Velvy Berbahan Dasar Susu Kambing (sumber web velvybeauty.com)

 

Ini Lho Alasan Kenapa Harus Pakai Produk Velvy

 

Teman-teman pembaca yang budiman. Sadar atau tidak, jika kamu telah sampai ke bagian ini, kamu telah membaca hingga seribu kata di artikel ini. Hmm, tapi saya kira ada satu pertanyaan besar di benak pembaca mengenai “Ini ngapain sih cowok bikin artikel tentang produk cewek?!”.

Sabar, Sob. Sabar.

Saya sendiri juga tidak mau menulis sesuatu secara sembarang lho. Memang sih Velvy itu brand produk skincare yang notabene itu barang-barangnya ciwi-ciwi, tapi ketahuilah para lelaki pun berhak tahu brand terbaik untuk produk skincare ini. Yah, kalau-kalau mau kasih hadiah buat orang rumahnya, saudara perempuannya, atau bahkan emaknya.

Dan Velvy produk-produk dari Velvy pantas dipilih karena alasan-alasan berikut ini:

No Added SLS

Sebagaimana yang bisa kita tengok di situsnya Velvy, produk Velvy itu dibuat tanpa penambahan SLS atau Sodium Lauryl Sulfate. SLS ini merupakan senyawa kimia yang bisa menimbulkan iritasi, ruam atau kemerahan dan efek buruk jangka panjang pada kulit.

No Added Paraben

Produk Velvy juga diproduksi tanpa penambahan paraben. Zat ini berbahaya bagi kulit karena memiliki efek karsinogenik. Efek karsinogenik berikatan dengan kanker.

No Tested on Animal

Produk Velvy tidak dicobakan kepada hewan namun kepada manusia langung sehingga lebih aman digunakan.

100% Halal

Ini kelebihan produk Velvy yang kerap jadi pertimbangan utama dalam memilih produk skincare yaitu kehalalannya. Produk Velvy itu 100% halal, sertifikasi halalnya didapatkan dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia.

Dengan kelebihan tersebut, kamu tertarik gak sih untuk mencoba atau menghadiahi orang-orang tersayang produk dari Velvy? Kalau saya sih “yes”.

Gambar didapatkan dari situs velvybeauty.com

 

Menjadi Cantik Adalah Hak Setiap Perempuan

 

Pada akhirnya memang cantik itu relatif–seperti yang kita sama-sama percayai. Namun ada satu hal yang tidak relatif tentang kecantikan ini. Bahwa cantik adalah hak segala bangsa. Eh, maksud saya menjadi cantik adalah hak setiap perempuan. Cantik yang saya tulis di sini cantik secara lahiriah ya, kalau cantik secara batiniah alias inner beauty itu kajiannya lain lagi–mungkin di artikel selanjutnya.

Untuk mendapatkan cantik secara lahiriah, banyak hal yang dapat ditempuh oleh setiap perempuan. Salah satunya adalah merawat kulit dengan berbagai produk perawatan. Hanya saja, perlu lho ini diperhatikan. Pilih produk perawatan tidak bisa sembarangan. Jika kamu memang ingin dapatkan, kulit putih, lembut dan sehat yang diidamkan, pastikan kamu pilih produk dari brand yang sudah berpengalaman. Bisa berikan produk dengan banyak kemanfaatan. Dan kepada Velvy, pilihan patut kamu jatuhkan.

Selamat berjuang menjadi cantik, jadi cantik itu memang perlu usaha. Selain itu jangan lupa untuk mempercantik pribadi kita dengan memperindah akhlak dan sebagainya.[]

Bagikan Yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *