Apa yang bisa anda lakukan ketika anda terlahir sebagai seorang introvert?

Ketimbang diam dan menjauh dari kerumunan, akan lebih baik jika anda berbicara dengan cara anda sendiri. Dan cara terbaik untuk berbicara bagi seorang introvert adalah dengan MENULIS!

Assalamu’laikum. Halo. Kenalkan, nama saya FADLI, lengkapnya Fadli Hafizulhaq. Saya anak pertama dari 6 orang bersaudara. Sekarang sedang menjalani pendidikan di S3 Ilmu Pertanian, Universitas Andalas, Padang. Alhamdulillah termasuk salah satu penerima beasiswa Program Magister menuju Doktoral untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch II tahun 2015 dari Kemenristek-Dikti Republik Indonesia.

Saya menyukai dunia tulis menulis sejak masih berseragam putih-merah, selain itu juga gemar nge-blog, acak-acak media sosial dan desain grafis. Beberapa tulisan saya seperti cerpen dan artikel pernah dimuat di media lokal Padang pada kurun waktu 2011-2013 dan pernah menjuarai Lomba Menulis Cerpen pada saat itu. Tapi itu dulu, sekarang sudah tidak menulis di koran lagi, hanya menulis di blog (sesekali).

Ketika S1 dulu saya termasuk aktivis kampus yang rela mengurangi jatah waktu tidur siang dan bermain game untuk bergiat dan bertemu orang banyak. Pernah aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sebagai menteri Informasi dan Komunikasi, Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Sumatera Barat sebagai bagian Kaderisasi dan Forum Kajian Islam Rabbani, sebuah lembaga dakwah kampus di kampus tempat ia menuntut ilmu yang berhasil menggeser haluan saya ke arah yang lebih lurus.

Untuk mengontak saya bisa melalui surel ke : hafizulhaq.fadli@gmail.com atau melalui beberapa akun media sosial saya di bawah ini:

Facebook | Twitter | Instagram