Cerita Tentang Bagaimana by.U Menyelamatkan Hariku

Bagi saya, tidak ada yang lebih mengkhawatirkan selain habisnya kuota data lalu menghisap pulsa. Bagaimana tidak, saya jadi harus rutin memantau penggunaan data biar tidak kecolongan. Kalau kuota habis bikin repot, sementara pesanan klien menumpuk.

Sejak Maret 2020 lalu, saya buka jasa pembuatan landing page. Alhamdulillah, saya jadi bisa bertahan di tengah pandemi. Hanya saja, menjalankan bisnis digital bukan urusan mudah, ada banyak kendala yang saya temui khususnya terkait internet dan kuota. Namun, sekarang saya senang dan lega karena by.U menyelamatkan hari saya.

Ini Lho Alasan Mengapa by.U Menyelamatkan Hari Saya

Pendaftaran Mudah dan Murah

Jujur, semenjak pandemi saya “malas” banget keluar rumah. Pas tahu by.U itu provider internet serba digital pertama yang memberikan kebebasan pilih nomor, kuota hingga topping-nya, saya jadi tertarik banget. Apalagi cara daftar by.U mudah dan murah. Cukup unduh aplikasi by.U lalu daftar dan bayar.

Untuk mendapatkan kartu SIM-nya, pengguna bisa mendatangi booth by.U terdekat atau minta dikirim ke alamat. Kemarin saya pilih dikirimkan ke alamat. Setelah beberapa hari, kartunya datang. Hebatnya, bebas biaya pengiriman, saya cuma bayar paket utama dan topping yang saya pilih.

Kuota Data yang #SemuanyaSemaunya

Ini nih yang saya suka dari by.U, kita bisa atur kebutuhan data dengan fitur Build Your Own Plan (BYOP). Baik kuotanya maupun masa aktifnya. Pilihan kuotanya mulai 1 GB hingga 35 GB, sedangkan masa berlakunya 1, 3, 14 dan 30 hari. Jadinya tidak harus beli 2 kali paket data untuk memenuhi kebutuhan kuota kita–bebas khawatir dari kehabisan dan/atau mubazir kuota data!

Ads ajopiaman

Selain itu, juga bisa memilih paket internet by.U yang sudah tersedia, baik itu kuota utama atau topping. Untuk topping sendiri, saya pilih kuota YouTube. Ini membantu banget lho. Bisa YouTube-an tanpa perlu mengkhawatirkan kuota utama itu melegakan sekali, bukan?

Kuota Utuh Tanpa Dibagi-bagi

Murahnya harga paket by.U benar-benar menyelamatkan kantong freelancer seperti saya. Selain itu, kuotanya juga utuh tanpa dibagi-bagi sesuai jaringan atau waktu pakai. Jadi tidak masalah jika kamu adalah pengguna biasa atau yang kerap terjaga gegara insomnia.

Bisa Pilih Kecepatan Internet

Saya berani bilang kalau by.U itu pro banget sama anak muda, apalagi anak-anak muda kreatif. Jika kamu adalah konten kreator, by.U cocok sekali dengan kamu. Kamu bisa pilih kecepatan internet yang kamu mau. Ada Paket 1 Mbps dengan kuota unlimited dan tanpa syarat. Kita bisa gunakan untuk upload video ke YouTube, menulis blog atau bahkan live streaming. Buat main game, atau nonton video streaming? Bisa sepuasnya.

Ads ajopiaman

Nah, kalau misalkan kecepatan 1 Mbps tidak cukup, ada juga lho Paket 1,5 Mbps yang bisa dipilih. Kabar baiknya, Paket 1,5 Mbps dapat “buff” dan cuan 0,5 Mbps lho, jadi kecepatannya sekarang 2 Mbps atau dinamakan juga Paket 2 Mbps.

Saya pribadi menggunakan Paket 2 Mbps, meski ini paket unlimited, kecepatannya bisa diandalkan banget. Jaringannya lancar tanpa hambatan yang berarti. Padahal sudah saya pakai hampir 3 GB sehari kemarin lho, dan lagi saya tinggalnya di pinggiran kota Padang lho. by.U benar-benar menyelamatkan hari saya. Bagaimana denganmu? Tertarik untuk mencobanya? Temukan info lebih lanjut di https://www.byu.id/id. Jangan tunggu nanti, selamatkan harimu, #SemuanyaSemaunya bersama by.U.[]

Ads ajopiaman

Terbantu dengan tulisan di blog ini? Bantu saya dengan berdonasi seikhlasnya agar saya semakin semangat membuat konten bermanfaat.
Klik Untuk Donasi

Tinggalkan komentar

error: