Home » 7 Merk Celana Dalam Pria yang Bagus dan Murah

7 Merk Celana Dalam Pria yang Bagus dan Murah

merk celana dalam pria yang bagus

Meski celana dalam bukanlah pakaian yang tampak dari luar layaknya celana jeans atau lainnya, ia sangat menentukan kenyamanan aktivitas Anda. Oleh karena itu, kita tidak bisa sembarangan membeli celana dalam. Pilihan terbaiknya adalah membeli produk dari merk celana dalam pria yang bagus dan murah.

Pertanyaannya, memang ada yang bagus tapi murah?

Jawabannya ada. Beberapa brand di bawah menjual celana dalam berkualitas dengan material yang nyaman. Harganya relatif terjangkau untuk kantong kebanyakan orang. Mari simak lebih lanjut.

Merk Celana Dalam Pria yang Bagus

Ada beberapa hal yang menentukan kenyamanan sebuah pakaian dalam. Hal ini meliputi ukuran, jahitan, bahan, serta desain. Berikut beberapa brand celana dalam pria yang agaknya cocok untuk Anda pilih.

GT Man

Merk satu ini adalah salah satu dari merk pakaian dalam pria populer. Kabar menariknya, GT Man adalah merk asli Indonesia yang dikelola oleh PT Ricky Putra Globalindo Tbk. Merk ini telah eksis semenjak tahun 1984 dulu, jadi termasuk sudah senior.

Produk celana dalam GT Man terbilang laku keras di pasaran. Anda bisa dengan mudah menemukannya di pusat perbelanjaan tradisional maupun modern. Apalagi jika ingin belanja secara online, akan lebih mudah lagi untuk ditemukan.

Harga 3 pcs celana dalam pria GT Man mulai dari 40 ribuan. Jenis bahan sangat menentukan harga jualnya. Varian termurah adalah yang menggunakan campuran katun dan poliester, sementara untuk celana dalam katun GT Man harganya mulai 60 ribuan per 3 pcs.

Rider

Ajopiaman juga termasuk pengguna merk satu ini. Hal yang saya sukai adalah desainnya yang polos dan tidak banyak aksen. Kualitas jahitannya juga rapi.

Rider sendiri merupakan salah satu pemimpin pasar di industri pakaian dalam pria. Selain Rider, ada juga sub brand Rider Sport yang sama-sama dikelola oleh PT Mulia Knitting Factory.

Celana dalam pria Rider menggunakan bahan katun yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Harganya juga terbilang murah, Anda bisa mendapatkan 3 helai celana dalam 100% katun dengan harga 50 ribuan saja.

Champiro

Saya mengenal brand ini saat duduk di bangku S1 dulu. Sebagai mahasiswa biasa, saya harus ekstra hemat uang saku. Bahkan untuk membeli pakaian dalam pun harus mikir-mikir dulu. Lha, malah jadi curhat.

Dengan pertimbangan harga yang hemat, maka saya memilih merk Champiro saat itu. Untuk kualitas jahitannya lumayan bagus. Karet pinggangnya juga lentur sehingga tidak membuat pinggang sakit.

Merk celana dalam pria murah ini masih eksis sampai sekarang. Harganya juga masih murah. Tiga pcs celana dalam brief bisa kita beli dengan harga mulai 50 ribuan saja. Bahan yang mereka gunakan sudah katun.

Crocodile

Sebagai merk celana dalam pria, Crocodile jelas sangat populer. Merk ini sering muncul ketika saya dan teman-teman kuliah dulu membahas merk celana dalam yang bagus. Cuma saat itu kurangnya adalah harganya yang masih mahal–setidaknya bagi mahasiswa seperti kami.

Tapi itu dulu sih. Sejak tren belanja online sudah marak, harga produk Crocodile jadi lebih terjangkau. Bagaimana tidak, kita bisa mendapatkan celana dalam berkualitas dengan merogoh kocek 50 ribuan saja. Itu sudah dapat 3 pcs celana dalam brief lho.

Jika tidak percaya, coba saja cari di Shopee atau toko online lainnya.

Madelon

Madelon termasuk salah satu merk pakaian dalam pria terlaris. Produk-produk yang mereka jual bagus-bagus. Tak heran jika banyak penggunanya.

Satu pcs celana dalam pria tipe brief hanya mulai 14 ribuan rupiah saja. Itu berarti untuk 3 pcs tidak sampai 45 ribu. Bahan yang Madelon gunakan adalah campuran katun dengan poliester.

Bahan katun adalah bahan yang cocok digunakan di cuaca panas maupun dingin. Serat kain tersebut juga mampu menyerap keringat dengan baik.

Remuro

Dibandingkan dengan merk lainnya, Remuro agaknya tidak lebih populer. Hanya saja, produk mereka cukup eksis di pasaran dan bisa dengan mudah Anda temukan di marketplace online.

Harga 3 pcs celana dalam pria Remuro adalah 50 ribuan. Bahannya sudah katun 100%, jadi tidak gerah saat kita gunakan. Ajopiaman punya beberapa pcs celana dalam merk ini, tapi sedikit kekurangannya adalah karet pinggang yang tipis dan kurang elastis.

Entah itu karena pemakaian pribadi yang kurang baik atau karena perawatan yang salah. Yang jelas, untuk bahan yang digunakan bagus dan nyaman.

Flyman

Terakhir, ada celana dalam Flyman yang juga laris manis di pasaran. Hal ini tentu menjadi indikasi bahwa produk mereka bagus, bukan?

Celana dalam pria merk Flyman bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 50 ribuan. Sayangnya, varian termurahnya belum menggunakan katun 100% melainkan campuran katun 35% dan poliester 65%.

Varian di atasnya menggunakan kain modal yang merupakan kain semi-sintetis dari pemintalan serat selulosa. Flyman menyatakan bahwa bahan tersebut lembut dan nyaman untuk digunakan.

Penutup

Sebelum tulisan ini saya tutup, ada satu hal yang perlu rasanya saya sampaikan. Yaitu dari semua merk celana dalam pria yang bagus dan murah di atas, yang belum pernah saya coba adalah Flyman dan Madelon. Saya memasukkan keduanya ke dalam daftar karena melihat penjualan mereka yang bagus di marketplace online.

Dengan kata lain, artikel ini saya niatkan sebagai tambahan referensi saja bagi Anda yang sedang mencari celana dalam pria. Anda boleh memilih salah satu dari beragam brand di atas, atau tidak sama sekali.

Lebih dari itu, cermatilah produk yang akan Anda beli agar tidak membeli produk yang salah. Bukan hanya soal ukuran, tetapi juga bahan serta berbagai parameter lainnya. Kesudahannya, semoga Anda menemukan celana dalam terbaik.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *