Lompat ke konten
Home ยป 9 Merk Minyak Kemiri untuk Rambut Lebih Sehat

9 Merk Minyak Kemiri untuk Rambut Lebih Sehat

merk minyak kemiri untuk rambut

Siapa di antara pembaca yang sewaktu kecil pernah memakai minyak kemiri? Minyak dari buah kemiri ini sangat populer dan berkhasiat lho. Bisa mengatasi rambut kering, membuat rambut lebih kuat, dan sebagainya. Kabar baiknya, ada cukup banyak juga merk minyak kemiri untuk rambut.

Di bawah kami telah mengulas beberapa brand yang bisa Anda pelajari lebih lanjut. Tulisan ini sebatas opini kami, keputusan membeli produk merk tersebut sepenuhnya di tangan Anda. Yuk simak lebih lanjut.

1. Happy Minyak Kemiriku

Ingin memiliki rambut subur, hitam berkilau dan sehat maka Anda membutuhkan merk minyak kemiri untuk rambut yang tepat untuk mewujudkannya. Cobalah Happy Minyak Kemiriku yang memiliki kandungan vitamin E yang rambut butuhkan untuk tumbuh sehat.

Untuk mendapatkan rambut sehat caranya sangat mudah, cukup mengaplikasikan minyak kemiri secara rutin setiap hari. Oleskan dari batang rambut serta kulit kepala, kemudian pijat-pijat kepala agar minyak kemiri dapat meresap dan menutrisi dari dalam.

2. Zwitsal Baby Hair Lotion

Bagi Anda yang mencari merk minyak kemiri untuk bayi, coba deh pilih produk Zwitsal ini. Zwitsal juga memiliki produk minyak kemiri untuk rambut bernama Zwitsal Baby Hair Lotion Natural with Aloe Vera Kemiri Seledri. Tentu nama Zwitsal telah cukup terkenal dengan beragam produk perawatan bayi. Karenanya produk satu ini juga bisa Anda pilih untuk bayi Anda.

Bentuk produk ini adalah lotion rambut dengan kandungan minyak kemiri, seledri dan aloe vera. Selain membantu merawat rambut bayu, perpaduan bahan tersebut memberikan aroma yang menyegarkan dan membantu pertumbuhan rambut lebih lebat.

3. Lus Ayu

Minyak kemiri bisa menjadi solusi bagi masalah rambut kusut dan kusam. Anda dapat mencoba minyak kemiri Lus Ayu yang bagus untuk memberi nutrisi pada rambut. Memiliki kandungan vitamin E yang bekerja membuat rambut lebih sehat, kuat dan berkilau.

Jika Anda berpikir menggunakan minyak kemiri membuat rambut beraroma rempah, Anda salah besar. Minyak kemiri Lus Ayu tersedia dalam dua macam aroma yang menawan. Ada perpaduan aroma jasmine dan musk dalam botol berwarna hijau dan aroma rose dan freesia dalam botol berwarna kuning.

4. Kuntze Minyak Kemiri Hitam

Seiring bertambahnya usia, beragam masalah kesehatan muncul minta perhatian. Termasuk masalah rambut, mulai dari uban, rontok hingga kebotakan. Maka Anda membutuhkan produk rambut yang dapat mengatasi beragam masalah tersebut. Kenalkan minyak kemiri bernama Kuntze.

Gunakan minyak kemiri Kuntze setiap hari setidaknya selama dua minggu untuk melihat hasil maksimal. Minyak kemiri bekerja dengan menutrisi rambut dan kulit kepala agar rambut dapat tumbuh lebih sehat.

5. Minyak Kemiri Cap 3 Anak

Minyak kemiri juga dapat mengatasi masalah kutu dan ketombe seperti produk Minyak Kemiri Cap 3 Anak. Keberadaan hewan kecil tersebut di kepala tentu membuat tidak nyaman, gatal dan dapat sangat mengganggu. Karenanya lebih baik segera ditangani dengan cara yang tepat.

Meski namanya cap 3 anak, produk minyak kemiri tersebut cocok untuk anak hingga dewasa. Aman tanpa efek samping yang membahayakan. Produk ini telah hadir sejak tahun 1962 jadi soal kredibilitasnya tidak perlu kita pertanyakan lagi. Benar-benar merk yang sudah berpengalaman.

6. Minyak Kemiri Lava Labs (Black)

Minyak Kemiri varian Black produksi Lava Labs menggunakan 100 persen kemiri asli yang proses pembuatannya menggunakan teknologi hot press. Metode ini menghasilkan minyak kemiri hitam pekat, berampas dan beraroma khas kemiri bakar.

Minyak kemiri produksi Lava Labs ini termasuk yang laris manis lho. Terbukti sudah terjual lebih dari 50 ribu buah di platfrom Shopee. Anda bisa mencoba produk ini karena banyak pembeli yang memberikan ulasan positif. Bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut lebih tebal dan sehat serta mencegah tumbuhnya uban.

7. Candlenut Oil

Candlenut Oil Minyak Kemiri Aleurites Moluccana ini juga dapat jadi pertimbangkan bagi Anda yang membutuhkan perubahan signifikan. Dengan tambahan argan oil di dalamnya dapat memberikan khasiat lebih baik pada rambut.

Dibuat dari biji kemiri pilihan menghasilkan minyak kemiri murni dengan kandungan vitamin yang terjaga. Merk minyak kemiri untuk rambut produksi KUKUi ini dapat digunakan anak-anak hingga dewasa.

8. CO.E Olive Kemiri Oil

Memadukan manfaat minyak kemiri dan minyak zaitun tentu membuat CO.E ini patut dipertimbangkan untuk perawatan rambut Anda. Mengatasi segala masalah rambut kusut yang sulit ditata, masalah ketombe dan sebagainya. Jadi tidak perlu lagi menggunakan beragam produk.

Masalah rambut kusut sangat merepotkan, apalagi pada anak-anak yang membuatnya menangis ketika disisir. Cobalah CO.E untuk mengatasinya, gunakan setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

9. Al-Khodry Gold Minyak Kemiri

Perpaduan minyak kemiri, minyak zaitun dan sari minyak biji bunga matahari memberikan banyak manfaat untuk rambut dan kepala. Itulah mengapa Al-Khodry harus menjadi pertimbangan dalam memilih minyak kemiri. Membantu melembapkan rambut kering, menghaluskan rambut kasar serta mempertahankan warna alami rambut.

Menggunakannya secara teratur dengan cara mengoleskan ke kulit kepala dan pangkal rambut. Pijat-pijat sebentar maka akan memberikan manfaatnya. Harganya juga relatif murah dengan beragam manfaat yang didapatkan.

Nah, itulah beberapa merk minyak kemiri untuk rambut yang lebih sehat. Anda bisa memilih salah satunya, atau membeli merk di luar dari yang kami ulas. Faktanya ada banyak produk minyak kemiri di luar sana. Meskipun demikian, pada dasarnya semuanya memiliki khasiat yang sama, yaitu menyehatkan rambut kita.

Oh ya, jika Anda juga membutuhkan minyak esensial lain untuk perawatan, Anda juga bisa mencoba minyak zaitun untuk perawatan wajah Anda. Kami juga sudah menuliskannya sebelumnya. Akhir kata, terima kasih sudah membaca.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *