Lompat ke konten
Home ยป 7 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah dan Kulit

7 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah dan Kulit

merk minyak zaitun untuk wajah dan kulit

Ada banyak sekali minyak esensial yang bermanfaat untuk kulit, salah satunya adalah minyak zaitun. Saat ini bukan hal yang sulit untuk menemukan produk minyak zaitun. Khusus untuk perawatan, ada beberapa merk minyak zaitun untuk perawatan wajah lho.

Jika Anda sedang mencari referensi brand minyak zaitun untuk kecantikan, silakan simak uraian di bawah ini.

1. Minyak Zaitun dari Mustika Ratu

Rekomendasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk merawat wajah adala minyak zaitun dari Mustika Ratu. Produk satu ini dipercaya mampu mengatasi permasalahan jerawat bagi pemilik wajah berminyak.

Selain itu, penggunaan jenis minyak ini juga mampu memberikan sensasi lembab pada wajah. Apalagi kandungan dari bahan aktifnya berasal dari vitamin A dan vitamin E. Anda juga bisa merasakan manfaat dari senyawa fitokimia yang mampu menghaluskan dan memberikan sensasi lembut, sehingga mengurangi keriput pada wajah.

Soal brand, Mustika Ratu adalah salah satu brand produk kecantikan yang sudah terkenal dan lama berkiprah di industrinya lho.

2. Innisfree Olive Real Essential Oil

Produk bagus berikutnya bisa Anda dapatkan dari Innisfree Olive Real Essential Oil. Salah satu rekomendasi produk skincare yang tidak boleh Anda lewatkan, sebab berasal dari brand Innisfree.

Jenis essential oil ini memberikan Anda khasiat cukup signifikan dari berbagai bahan alami produk. Mulai dari vitamin E, tocopheryl acetate, oleic acid, hingga olive real essential oil sesuai dengan namanya. Fungsinya yaitu membantu melembabkan kulit kering dan membentuk elastisitas pada wajah.

Produk ini menjadi salah satu skincare yang sangat kami rekomendasikan. Sebab, penulis kami pernah memakainya dengan kondisi ia memiliki jenis kulit kering. Tetapi dalam pemakaian selama satu minggu, perubahan langsung terasa. Padahal, penggunaan rutin ia lakukan selama 2 hari sekali untuk menghindari pemakaian berlebih. Pastikan untuk membelinya jika Anda memiliki permasalahan serupa.

3. Skin Food Extra Virgin Olive Essence

Jika dibandingkan produk dari berbagai brand lainnya. Skin food extra virgin olive essence ini juga merupakan salah satu produk yang tidak boleh terlewatkan begitu saja. Pasalnya, nilai yang ditawarkan bersifat multifungsi, sebab selain untuk wajah produk ini juga bisa Anda gunakan untuk merawat rambut rusak.

Bahkan, produk ini telah lulus pada uji BPOM sehingga aman untuk digunakan. Kandungan yang dimiliki oleh minyak zaitun ini berasal dari polimer silicon kompleks. Sehingga, jika pemakai memiliki rambut kering dan keriting akan lebih halus dan berkilau.

4. Herborist Minyak Zaitun

Tidak hanya populer di kalangan generasi muda, produk dari brand Herborist ini mampu menyaingi banyak kompetitornya. Selain memberikan fasilitas terbaik pada kebutuhan pengguna, Herborist juga menawarkan harga cukup murah pada produk yang dijualnya.

Kandungan yang dimiliki oleh minyak zaitun dari brand Herborist adalah vitamin E dan antioksidan tinggi. Sehingga produk ini akan memberikan efek lembab pada kulit wajah. Selain itu, kulit akan menjadi lebih lembut.

Jika Anda mencari minyak zaitun yang murah namun berkualitas, Herborist adalah salah satu pilihan terbaik.

5. Sariayu Minyak Zaitun

Berikutnya, Anda juga bisa mencoba langsung dari brand terkenal Sariayu. Menggunakan minyak zaitun dari Sariayu akan membantu Anda untuk mengembalikan kelembaban kulit wajah. Selain itu, kandungan bahan alami yang dimiliki juga berperan penting dalam mencegah terjadinya flek hitam dan terbentuk lipatan kulit.

Oleh karena itu, jika Anda sangat menjaga kualitas kecantikan pada kulit wajah. Pastikan untuk mencegah kerutan dan menghilangkan stretch marks menggunakan minyak zaitun dari Sariayu. Produk ini juga telah memiliki sertifikat BPOM, sehingga keseluruhan kandungan dan penanganannya sudah terverifikasi dan terbukti aman untuk dipakai.

6. Wardah Pure Olive Oil

Tidak lupa dengan brand kecantikan nomor 1 di Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan minyak zaitun dari Wardah. Kandungan yang dimilikinya antara lain berupa olive (Olea Europaea), fragrance dan juga BHT.

Wardah juga telah menguji keseluruhan produknya sehingga aman dan terjamin sebab telah memiliki sertifikat halal serta BPOM. Meskipun terdapat kandungan parfum. Wardah tetap aman Anda gunakan untuk melakukan massage wajah dan juga memberikan kelembaban pada kulit.

7. Ovale Olive Oil

Terakhir, Anda dapat mencoba produk dari Ovale. Meskipun baru hadir beberapa tahun terakhir, minyak zaitun yang ditawarkannya sangat direkomendasikan. Sebab, 99% kandungan dari produknya berasal dari minyak zaitun murni. Sehingga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas sebab perannya antioksidan.

Merk minyak zaitun untuk wajah ini bisa Anda gunakan untuk melembabkan kulit wajah. Selain itu, juga mampu menghilangkan kulit bertekstur sehingga terasa lebih halus dan lembut ketika Anda menyentuhnya.

Selain beberapa merk di atas, masih ada brand minyak zaitun untuk kulit lainnya. Hanya saja, cermati lah produk yang akan Anda beli. Sebaiknya tidak membeli dan menggunakan minyak zaitun untuk memasak untuk kulit. Di samping itu, Anda juga bisa melengkapi kebutuhan perawat kulit dengan skincare lokal dan cleansing oil lokal.

Akhir kata, terima kasih telah menyimak. Semoga menemukan produk terbaik untuk kulit wajah Anda.

Bagikan yuk:

2 tanggapan pada “7 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah dan Kulit”

  1. Bisa, Kak. Dalam jumlah yang sedikit, misal satu sendok makan sehari. Tapi itu minyak zaitun yang untuk masakan ya, bukan untuk perawatan kulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *