Home » 7 Kaos Distro Original Merk Branded, Bisa Dibeli Online

7 Kaos Distro Original Merk Branded, Bisa Dibeli Online

kaos distro original merk branded

Sebagian besar orang percaya bahwa kaos distro punya kualitas terbaik dibanding kaos biasa. Saya pun meyakini hal yang sama, selain kualitas fisik kaos, desain kaos distro juga oke punya. Kabar baiknya, tidak sedikit pilihan kaos distro original merk branded yang bisa kita temukan.

Sebagian besar merk kaos distro berasal dari Bandung, agaknya benar bahwa Bandung adalah kota mode. Saya pribadi sih baru sekali ke Bandung, tepatnya pada 2017 lalu. Tapi jika hari ini saya pengen punya kaos distro yang bagus dan berkualitas, saya dan Anda bisa membelinya secara online.

Selanjutnya, mari kita langsung bahas berbagai merk kaos distro original yang bisa kita temukan secara online itu.

Screamous

Screamous adalah brand lokal kenamaan asal Bandung yang sudah berdiri semenjak tahun 2004 lalu. Meski telah berusia belasan tahun, brand kaos distro original ini masih bertahan hingga sekarang.

Seolah tidak tergoyahkan bahkan oleh berbagai merk baru, Screamous semakin dikenal hingga memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di platform Shopee. Saya jadi bertanya-tanya, apa keunggulan merk satu ini.

Konon Screamous mengusung desain dengan tema “street style” namun semakin ke sini, saya pribadi menilai desain Screamous sudah beragam sehingga menarik minat lebih banyak konsumen. Kemudian, sebagai salah satu distro terkenal, harga kaos Screamous terbilang murah, mulai dari 80 ribuan rupiah saja.

Bloods

Selain Screamous di atas, Bloods agaknya bisa kategorikan sebagai produsen kaos distro original dengan merk branded. Meski sama-sama berasal dari Bandung, Bloods lebih dahulu hadir ke industri fashion Indonesia, yaitu sejak tahun 2002.

Saat ini produk Bloods sudah tidak hanya kaos saja, mereka juga memproduksi dompet pria lokal, tas ransel, ikat pinggang, topi, dan sebagainya.

Khusus untuk kaos distronya, Bloods meletakkan harga mulai 70 ribuan saja. Dengan uang segitu, Anda sudah mendapatkan kaos berkualitas dengan bahan cotton combed 30’s. Sangat murah, bukan?

3Second

Agaknya sebagian dari kita sudah tahu soal seberapa terkenal 3Second. Merk kaos distro branded satu ini seringkali jadi “buruan” penggemar fashion tanah air.

Kaos distro 3Second diproduksi oleh PT Biensi Fesyenindo yang berbasis di kota Bandung. Brand 3Second sendiri sudah eksis semenjak tahun 2002.

Saya pernah ketemu dengan seorang junior di kampus. Saat itu ia sudah mendapatkan pekerjaan di tempat yang bonafide. Ia tampak bangga sekali menggunakan kaos 3Second datang ke kampus. Soal harga 3Second memang lebih mahal atau “pricey”. Sehelai kaosnya memiliki harga mulai dari 160 ribuan rupiah.

Greenlight

Greenlight pada dasarnya adalah brand milik PT Biensi Fesyenindo layaknya 3Second. Produsen produk fashion tersebut memberikan diferensi pada produk yang mereka miliki.

Meski Greenlight belum sematang seniornya, produk-produk Greenlight juga laris di pasaran. Greenlight menawarkan kaos dengan desain yang menarik.

Satu helai kaos distro Greenlight bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 170 ribuan. Harganya tidak berbeda jauh dengan produk 3Second.

SCH

SCH atau RCSH adalah pilihan produsen kaos distro original merk branded lainnya. Brand ini termasuk pelopor industri clothing di Indonesia lho, pasalnya RSCH sudah hadir ke belantara fashion Indonesia semenjak tahun 1997. Sudah sangat lama, bukan?

Meskipun sudah sangat senior, brand ini membuktikan dirinya dengan mampu bertahan di tengah pusaran industri clothing yang diramaikan oleh berbagai brand baru.

Harga jual sehelai kaos distro SCH juga murah, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 80 ribuan rupiah saja. Bahan yang mereka gunakan sudah katun 100%.

Erigo

Beberapa waktu terakhir, Erigo berhasil menggemparkan masyarakat dengan memasang iklan di Amerika Serikat. Meskipun itu sudah pasti sangat mahal, tapi strategi pemasaran tersebut terbukti efektif. Semakin banyak orang yang membicarakan brand ini, tentunya brand image-nya semakin baik.

Terlepas dari itu, Erigo pada dasarnya sudah terkenal di antara pecinta fashion tanah air. Meskipun brand mereka terkenal, Erigo tetap bisa menjual kaos distro, jaket pria, dan produk lainnya dengan harga yang murah.

Satu helai kaos distro Erigo bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 70 ribuan rupiah saja. Murah atau murah banget nih? Jika Anda tertarik dengan brand ini, jangan menunda lebih lama, kunjungi saja toko online mereka seperti toko resminya di Shopee.

Shining Bright

Terakhir, ada merk Shining Bright yang kaos distronya juga layak untuk Anda pilih. Pendiri merk ini adalah Tara Budiman dan Fiyan Sastro, mungkin ada di antara Anda yang sudah tidak asing dengan nama tersebut.

Shining Bright sendiri sudah memasuki pasar fashion Indonesia semenjak tahun 2012 lalu. Brand ini cukup populer, salah satu buktinya adalah mereka memiliki pengikut lebih dari 170 ribu akun di Shopee.

Kemudian ada hal yang menarik juga nih soal Shining Bright, mereka punya seri pakaian dengan tema Space jam, Adventure Time, dan Loone Tunes. Cocok banget buat Anda yang suka dengan serial animasi tersebut. Sementara itu, untuk harga kaos distro reguler Shining Bright sangat murah, mulai dari 70 ribuan rupiah saja.

Nah, dari semua pilihan kaos distro original merk branded di atas, mana yang menarik hati Anda? Anda bisa menemukan kaos distro untuk pria maupun wanita pada beberapa dari merk di atas.

Namun sebelum membeli, ajopiaman tetap menyarankan untuk mempelajari produk dengan seksama. Bacalah ulasan dari pengguna atau konsumen yang sudah membeli. Jika butuh, tidak ada salahnya untuk menanyakan pada penjual melalui chat juga. Akhir kata, selamat memilih kaos distro terbaik.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *