Home » 5 Merk Sepatu Pantofel Pria Lokal yang Berkualitas

5 Merk Sepatu Pantofel Pria Lokal yang Berkualitas

merk sepatu pantofel pria lokal yang bagus

Beberapa hari sebelum sidang doktoral dulu saya memutuskan untuk mencari sepatu pantofel. Dana yang terbatas membuat saya memilih merk sepatu pantofel pria lokal saja.

Saya beli deh tuh sepatu pantofelnya, dompet saya benar-benar terselamatkan. Untuk sepatu yang oleh saya jarang dipakai, kualitasnya cukup baik. Meskipun saya tahu itu bukan dari kulit asli. Sesuailah dengan harganya.

Nah, jika Anda juga sedang mencarinya, terlepas dari apapun alasan Anda, informasi di bawah barangkali bisa sangat membantu.

Merk Sepatu Pantofel Pria Lokal

Sepatu pantofel atau sepatu kulit juga bisa kita sebut dengan sepatu formal. Sebutan itu muncul lantaran sepatu tersebut sering dipakai untuk agenda formal. Entahkah itu rapat, menghadiri kondangan, sidang atau ujian, dan sebagainya.

Di bawah ini ada beberapa merk sepatu kulit pria asli Indonesia yang produknya layak untuk Anda miliki.

Buccheri

Orang yang pertama kali mendengar atau membaca nama ini bisa saja mengira kalau ia berasal dari luar negeri. Namun nyatanya, Buccheri adalah merk asli Indonesia yang sudah ada semenjak tahun 1980. Produsen sepatu Buccheri adalah PT Vigano Cipta Perdana yang bermarkas di Jakarta.

Selain memproduksi sepatu pantofel pria yang berkualitas, Buccheri juga memproduksi sepatu lain baik untuk pria maupun wanita.

Bahan yang mereka pilih untuk membuat sepatu pantofel adalah kulit sapi. Jika Anda berminat, Anda bisa mendapatkan sepatu pantofel Buccheri dengan harga mulai 300 ribuan.

Cek harga di Shopee

Brodo

Secara usia, Brodo masih tergolong brand yang baru. Namun merek asal Bandung ini bisa mencuri perhatian pasar berkat kampanye pemasaran mereka yang baik. Tentu tidak sebatas kampanye, kualitas produk mereka juga bagus.

Brodo dekat dengan segmentasi pasar pria, oleh karenanya mereka juga memproduksi sepatu pria, termasuk sepatu pantofel.

Untuk sepasang sepatu kulit dari Brodo bisa Anda tebus dengan harga mulai 300 ribuan.

Cek harga di Shopee

Yongki Komaladi

Anda mungkin sudah cukup familiar dengan brand satu ini. Yongki Komaladi adalah brand sepatu yang cukup populer dan senior. Koleksinya banyak dan bagus, baik sepatu pria maupun wanita.

Anda bisa menemukan sepatu Yongki Komaladi baik di toko offline maupun online. Tenang saja, meskipun merupakan merk terkenal, produk Yongki Komaladi relatif terjangkau.

Untuk sepatu pantofel pria, mereka menjualnya dengan mulai harga 100 ribuan saja. Cukup murah untuk merk populer, bukan?

Cek harga di Shopee

Portee Goods

Dibandingkan dengan beberapa merk di atas, Portee Goods mungkin tidak lebih terkenal. Namun, kualitas produk mereka tampaknya bersaing.

Portee Goods sendiri merupakan merk sepatu lokal asal Bandung. Mereka telah hadir mewarnai industri fashion tanah air semenjak tahun 2011.

Merk lokal satu ini menggunakan kulit sapi asli untuk menciptakan sepatu pantofel pria yang berkualitas. Harga produknya berkisar antara 500-700 ribu. Konon, Portee Goods juga memberikan garansi hingga 180 hari atau 6 bulan.

Cek harga di Shopee

Dr. Kevin

Terakhir, Dr. Kevin juga merupakan merk sepatu pantofel pria lokal yang layak Anda pilih. Brand yang hadir semenjak 1993 ini sangat populer sebagai brand sepatu murah. Saking populernya, mereka bahkan memiliki 1,4 juta pengikut di Shopee.

Selain sepatu pantofel pria, Dr. Kevin juga punya beragam jenis sepatu pria dan wanita dalam koleksi mereka. Untuk sepatu pantofelnya, Anda bisa mendapatkan sepasang dengan harga 200 ribuan saja.

Bahan yang mereka gunakan adalah kulit sintetis. Anda bisa menemukan sepatu pantofel slip on atau bertali dari Dr. Kevin.

Cek harga di Shopee

Penutup

“Apa merk sepatu pantofel pria lokal cuma 5 itu saja?” mungkin begitu pikir Anda. Saya tidak bisa menjawab “iya” karena toh masih ada yang lainnya. Namun saya memilih beberapa saja untuk ditulis di artikel ini.

Apa yang saya tulis bukan berarti harus Anda pilih. Sebaiknya pelajari lebih lanjut beberapa merk tersebut. Cara paling mudahnya adalah melihat ulasan dari konsumen mereka.

Jika Anda memutuskan untuk membeli sepatu pantofel secara online, pastikan juga untuk memilih ukuran yang tepat. Pasalnya sepatu pantofel terbuat dari kulit dan cenderung lebih keras dari sepatu kasual dan sepatu olahraga. Jadi jangan pilih yang sempit.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini. Saya berharap artikel ini bisa membantu Anda, paling tidak untuk menambah pilihan merk yang akan Anda pelajari lebih lanjut. Selamat mencari.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *