Home » 10 Merk Tas Branded di Bawah 1 Juta, Layak Jadi Koleksi

10 Merk Tas Branded di Bawah 1 Juta, Layak Jadi Koleksi

merk tas branded di bawah 1 juta

Sebagaimana popularitas mereknya, tas branded umumnya juga memiliki kualitas yang baik. Kualitas ini berbanding lurus dengan harga jual produk tersebut. Contohnya, tas Hermes original, harganya yang selangit setara dengan kualitasnya. Namun jangan khawatir, ada juga kok merk tas branded di bawah 1 juta.

Secara kualitas produk mereka terbilang bagus, namun dengan harga yang relatif lebih murah. Ada cukup banyak pilihan untuk ini. Nah, saya sudah mengulasnya untuk Anda.

Selamat menyimak dan semoga bisa jadi referensi dalam memilih.

Adidas

Meski mungkin tidak semua produk tas Adidas harganya di bawah 1 juta, tapi merk branded satu ini memiliki banyak koleksi yang cukup terjangkau. Persoalan seberapa terkenal brand ini tentu tidak perlu kita ragukan lagi. Adidas adalah produsen berbagai perlengkapan olahraga berkualitas.

Jenis tas Adidas pada umumnya adalah tas ransel, tas duffel, hingga tas pinggang. Tas-tas tersebut pada umumnya berkategori unisex, jadi bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Untuk harganya sendiri, mulai dari sekitar 300 ribuan rupiah saja. Sangat murah untuk sebuah brand internasional yang sudah terkenal, bukan?

Jansport

Brand satu ini pernah sangat populer beberapa tahun yang lalu. Saking populernya, ada banyak produk tiruan atau KW dari merk yang berasal dari Amerika Serikat ini. Jansport memiliki desain tas yang unik, produk mereka terkenal dengan modelnya yang kecil.

Jansport memiliki berbagai jenis tas pada koleksi mereka. Anda bisa menemukan tas pinggang, tas salempang hingga ransel yang cocok untuk pria maupun wanita. Terlebih harga tas Jansport original sekarang ini tidak terlalu mahal, Anda cukup merogoh kocek mulai dari 200 ribuan saja.

Lebih lanjut, Jansport punya toko resmi di marketplace seperti Shopee. Koleksi produk mereka terbilang banyak yaitu lebih dari 600 produk.

Elizabeth

Merk Elizabeth sudah cukup lama eksis di Indonesia. Meskipun namanya terkesan luar negeri, tas ini nyatanya adalah salah satu dari produk lokal kebanggaan Indonesia. Usut punya usut, mereka telah hadir di belantara fashion Indonesia semenjak 1963.

Koleksi tas Elizabeth terbilang banyak dengan desain yang menarik. Tidak hanya memproduksi tas wanita, Elizabeth juga memproduksi tas ransel pria. Sedangkan untuk harga satu unit tasnya pada umum di rentang 300-500 ribu rupiah saja.

Eiger

Jika Anda mencari tas yang cocok untuk penggunaan luar ruangan, ajopiaman merekomendasikan Eiger untuk Anda. Eiger merupakan brand perlengkapan outdoor, termasuk tas ransel dan tas salempang.

Meskipun model tas Eiger tampak lebih cocok untuk pria, itu bukan berarti teman-teman yang perempuan tidak bisa menggunakannya. Kualitas tas Eiger ini baik, tasnya bahkan bisa dipakai untuk keperluan dalam ruangan juga, seperti sekolah ataupun kuliah.

Puma

Brand dengan logo satwa Puma ini merupakan brand internasional yang memiliki pamor baik. Pendiri Puma sendiri, Rudolf Dassler, ternyata adalah kakak dari pendiri Adidas–Adolf Dassler. Secara kualitas, produk Puma juga tidak kalah dengan Adidas, namun mereka membuat varian lebih murah dari produk-produknya yang dijual di Indonesia.

Anda bisa menemukan beragam model tas ransel dari brand ini, baik tas ransel, duffle, maupun salempang. Satu unit tas Puma bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai dari 100 ribuan saja lho. Sangat murah untuk brand terkenal, bukan?

Purotti

Brand tas satu ini bisa menjadi pilihan jika Anda mencari tas dengan bahan kulit asli. Sebagai informasi, Purotti adalah brand lokal atau asli Indonesia. Mereka memiliki beragam koleksi tas yang tampak mewah namun dengan harga yang masih masuk akal.

Hanya saja, model tas Purotti terbatas dan beberapa di antaranya memiliki harga di atas 1 juta rupiah. Brand satu ini cocok bagi Anda yang mengutamakan kualitas dan ingin memiliki tas dari kulit sapi asli.

Hush Puppies

Hush Puppies adalah merk yang berasal dari Amerika Serikat. Pada dasarnya mereka menjual berbagai produk fashion, mulai dari pakaian, sepatu, hingga tas dengan segmentasi pasar anak muda dan dewasa.

Koleksi tas Hush Puppies dengan harga di bawah 1 juta cukup banyak. Model-modelnya juga cukup menarik. Anda bisa menemukan beragam model tas salempang dan tas jinjing dari merk satu ini.

Pierre Cardin

Merk tas branded di bawah 1 juta lainnya adalah Pierre Cardin. Pierre Cardin sendiri sebenarnya adalah nama seorang perancang busana asal Prancis yang sudah terkenal di dunia. Ia telah lama terjun di industri mode dan memiliki banyak ritel. Namun di samping Pierre Cardin asal Prancis, ternyata ada juga merk yang sama buatan lokal.

Biar Anda tidak bingung, merk yang saya maksud di tulisan ini adalah Pierre Cardin. Brand ini memiliki koleksi tas dengan model-model yang menarik. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau yaitu mulai dari 500 ribuan rupiah saja.

Mango

Mango adalah salah satu merk yang tergolong dalam kategori “fast fashion”. Gampangnya, mereka adalah brand yang memproduksi berbagai model produk dalam waktu yang cepat dan dengan harga yang lebih terjangkau. Terlepas dari pro dan kontra fast fashion, produk Mango bisa Anda pilih jika Anda lebih mengutamakan model tas layaknya produk elit.

Untuk model tasnya, Mango punya beragam bentuk tas di koleksi mereka. Harga dari tasnya juga banyak yang di bawah 1 juta. Anda bisa mempelajari lebih lanjut jika tertarik dengan brand satu ini.

Povilo

Ingin punya tas yang menarik namun lebih prefer ke brand lokal? Coba deh cek dan pelajari produk Povilo. Povilo merupakan salah satu merk tas branded lokal dengan brand image yang baik. Mereka mengklaim bahwa telah melakukan quality control yang sangat ketat terhadap produk-produknya. Povilo berusaha menghadirkan tas dengan kualitas prima namun dengan harga jujur yang cukup terjangkau.

Lalu, seberapa terjangkau memangnya tas Povilo ini?

Tas Povilo bisa Anda dapatkan di harga 400-500 ribuan. Material yang mereka gunakan adalah serat sintetis, mereka menyebutnya sebagai ultra fine fiber dengan serat berdiameter sangat kecil.

Nah, itulah beberapa merk tas branded di bawah 1 juta yang bisa Anda temukan di pasaran. Produk-produk dari berbagai brand di atas bisa Anda temukan secara online di berbagai marketplace. Selain itu, Anda mungkin juga bisa menemukannya di departement store atau toko fisik dari brand terkait.

Akhir kata, semoga Anda menemukan tas terbaik yang cocok dengan Anda.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *