Home » 7 Merk Kabel Data Fast Charging Murah dan Bergaransi

7 Merk Kabel Data Fast Charging Murah dan Bergaransi

merk kabel data fast charging murah

Ketika Anda harus membeli kabel data yang baru untuk smartphone Android atau iPhone, tentu Anda ingin mendapatkan kabel data yang cepat mengisi atau fast charge, bukan? Kabar baiknya, tidak sulit untuk menemukan itu. Apalagi sekarang banyak merk kabel data fast charging yang bagus dan murah.

Anda bisa menemukan produk-produk mereka di berbagai marketplace. Beberapa di antaranya ada merk yang produknya telah terjual ribuan hingga belasan ribu. Jika Anda ingin tahu apa saja, ajopiaman telah menuliskannya di bawah.

Merk Kabel Data Murah dan Bergaransi

Sebelum lebih lanjut, berbagai merk di bawah ini adalah merk yang saya pilih setelah riset di marketplace online. Produk-produk mereka murah-murah, harganya mulai belasan atau puluhan ribu saja. Beberapa pembeli mengatakan bahwa produk dari merk kabel data tersebut bagus.

Tentu hal itu perlu dipelajari lebih lanjut atau bahkan dibuktikan secara langsung dengan menggunakannya. Terlepas dari itu, merk kabel data fast charging murah di bawah ini layak untuk Anda pilih menimbang harga yang mereka tawarkan.

Vivan

Kabel data Vivan adalah kabel data yang sepertinya paling mudah untuk ditemukan. Kabel mereka murah meriah, bahkan sering menjadi pilihan pemilik konter pulsa untuk dipajang di atas etalase. Itu lho, kabel data warna-warni di dalam toples.

Tapi bukan itu yang saya maksud dengan kabel data fast charging. Untuk versi fast charging-nya, Vivan juga tidak meletakkan harga yang mahal. Kita bisa mendapatkannya di harga mulai belasan ribu saja lho. Tapi tentu varian yang harganya lebih mahal, menawarkan kualitas dan performa lebih baik.

Vivan memberikan garansi 1 tahun untuk beberapa jenis kabel data yang mereka jual.

Aukey

Brand Aukey juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencari kabel data fast charging yang murah tapi bagus. Pasalnya Aukey menjual kabel data high performance–klaim mereka–dengan harga 40 ribuan saja. Kabelnya berjenis braided atau dengan pelindung jalinan serat nilon.

Kabel data atau charger Aukey mendukung teknologi fast charging. Produk mereka sudah mendapatkan banyak ulasan positif di marketplace seperti Shopee. Sedangkan untuk garansinya, Aukey memberikan garansi 2 tahun dengan sistem ganti baru jika rusak.

Baseus

Brand ini adalah salah satu yang menjual berbagai aksesoris HP yang bagus. Saya pribadi saat ini menggunakan power bank dari Baseus, dan saya bisa mengatakan bahwa Baseus adalah salah satu merk power bank yang bagus.

Untuk kabel datanya sendiri juga laku lho di pasaran. Di salah satu platform marketplace, kabel data Baseus sudah terjual puluhan ribu unit. Harga yang mereka tawarkan bervariasi, mulai dari 20 ribuan saja. Baseus memberikan garansi 6 bulan dengan sistem rusak ganti baru.

Anker

Anker juga dapat menjadi pilihan merk kabel data fast charging untuk kebutuhan Anda. Brand ini termasuk brand kenamaan yang berbagai produknya sudah dipakai di berbagai belahan dunia.

Anda bisa mendapatkan kabel data Anker dengan harga mulai dari 30 ribuan saja. Merk ini bahkan memberikan garansi 18 bulan untuk produk kabel data mereka. Tidak ada sistem servis, kabel yang rusak diganti baru dengan penggantian hanya berlaku 1 kali.

Vention

Dalam dunia perkabelan, Vention adalah salah satu pemain yang tidak bisa kita remehkan. Ada berbagai jenis kabel data yang mereka jual, seperti kabel data USB Type C, micro USB, micro B USB, lightning, dan lainnya. Untuk interface kabel ada yang versi biasa, ada juga yang magnetik.

Harga yang ditawarkan oleh Vention juga murah, mulai dari 30 ribuan. Untuk garansinya, ada yang garansi 1 tahun. Namun jika Anda memilih merk ini, baiknya tanyakan via chat, pasalnya produk mereka (setidaknya di Shopee) masih dikirim dari luar negeri.

Vyatta

Merk satu ini adalah merk lokal. Namun meskipun demikian, kabel data Vyatta termasuk yang laris di pasaran. Produk kabel data mereka sudah terjual puluhan ribu unit. Jenis kabel data yang tersedia juga beragam, mulai dari micro USB hingga ke kabel data lightning.

Vyatta memberikan garansi hingga 12 bulan dari tanggal pembelian kabel data mereka. Sistemnya juga rusak ganti baru, menariknya mereka menawarkan klaim garansi ganti baru tanpa batas (selama masa garansi), jadi bukan hanya 1 kali.

Acome

Merk kabel data fast charging murah terakhir di daftar ini adalah Acome. Produk dari merk asal Tiongkok ini termasuk salah satu yang terlaris di pasaran. Bagaimana tidak, harga yang mereka tawarkan murah-murah dengan model kabel data yang bagus.

Cukup dengan uang mulai 20 ribuan saja, kita sudah bisa mendapatkan sebuah kabel data fast charging dari Acome. Mereka juga memberikan garansi hingga 12 bulan.

Nah, dari semua merk kabel data murah di atas, mana yang membuat Anda tertarik?

Penutup

Sebenarnya, jika memungkinkan tentu akan lebih baik memilih kabel data original tergantung merk HP yang kita gunakan. Hanya saja sayangnya, beberapa kabel data asli dari merk HP terbaik sulit untuk kita temukan–bahkan di toko resmi mereka di marketplace.

Oleh karena itu, ketika kabel data bawaan rusak, pilihan terbaiknya adalah mencari merk kabel data yang bagus sebagai alternatif. Berbagai merk di atas bisa kita sebut bagus, terutama dari sudut pandang harga. Tapi tenang saja, jika Anda ingin produk yang kualitasnya lebih bagus, pilihlah produk terbaik (dan termahal) yang mereka jual. Ada harga tentu ada kualitas, bukan?

Akhirnya, semoga artikel sederhana mengenai merk kabel data fast charging yang murah ini bisa membantu Anda. Selamat mencari dan menemukan kabel data atau pun kabel charger terbaik.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *