Home » 7 Merk Sepatu Sneakers Wanita Branded Lokal dan Import

7 Merk Sepatu Sneakers Wanita Branded Lokal dan Import

merk sepatu sneakers wanita branded

Sebuah sepatu tidaklah bisa kita lepaskan dari gaya berpakaian. Meskipun pakaian kita bagus, sepatu yang jelek bisa membuat tampilan kita kurang baik. Namun tenang saja, ada banyak sepatu bagus di pasaran, termasuk merk sepatu sneakers wanita branded, baik lokal maupun import.

Sebagian besar dari teman-teman bertanya kenapa harus barang branded, pertimbangannya tentu kualitasnya. Sepatu bermerek pada umumnya–meskipun tidak semuanya–memiliki kualitas yang oke punya dengan catatan produknya memang original.

“Tapi kan sepatu branded itu mahal” pikir pembaca. Iya sih, sedikit lebih “pricey”, tapi “ada harga, ada kualitas”, bukan? Lagi pula tidak semuanya yang mahal, beberapa di antaranya masih bisa kita katakan terjangkau. Mari kita simak saja daftar merk sneakers wanita berkualitas di bawah yuk.

Adorable Projects

Kita buka daftar ini dengan sebuah merk lokal. Adorable Projects pada dasarnya adalah merk general yang menjual barang-barang fashion buatan pengrajin lokal. Perusahaan mereka bekerja sama dengan banyak pengrajin untuk menghasilkan produk berkualitas.

Selain menjual tas branded lokal, Adorable Projects juga menjual sepatu sneakers untuk wanita. Brand satu ini berkreasi dengan warna pastel untuk menciptakan sneakers wanita yang enak dipandang mata dan fashionable. Anda juga bisa menemukan sepatu dengan warna putih dan hitam dalam koleksi mereka. Sesuai namanya, produk mereka memang “adorable”.

Harga satu buah sepatu sneakers wanita dari Adorable Project sekitar 200 ribuan. Masih cukup terjangkau oleh kantong, bukan?

Ardiles

Tepatnya seri Ardiles Woman. Sebelum lanjut ke merk impor atau luar negeri, saya sertakan Ardiles di artikel ini lantaran istri saya adalah pengguna produk mereka. Meskipun murah, sepatu Ardiles cukup andal dan berkualitas lho. Secara popularitas, brand Ardiles juga tidak perlu kita ragukan lagi.

Ardiles sendiri adalah pemain lama di industri persepatuan Indonesia. Mereka telah berdiri di Indonesia semenjak 1950 lalu. Ardiles mampu bertahan selama itu tentu tidak terlepas dari value atau nilai yang mereka tawarkan.

Mau sepatu sneakers wanita murah, desain bagus, dan tetap berkualitas? Saya sarankan Anda beli sepatu dari Ardiles saja.

FILA

Anda mungkin sudah tidak asing dengan merk satu ini. Produk-produk FILA umum kita temukan di mall, departement store hingga toko-toko sepatu lainnya. FILA termasuk brand sepatu impor yang populer dari zaman dulu. Berasal dari Italia, mereka telah eksis semenjak tahun 1911.

Di Indonesia sendiri, produk dari merk yang berkantor pusat di Korea Selatan ini cukup menarik minat pasar. Banyak konsumen percaya bahwa kualitas sepatu FILA oke punya. Mereka juga punya beragam koleksi sneakers wanita terbaik.

Anda bisa mendapatkan sebuah sneakers dari FILA dengan harga mulai 300 ribuan rupiah saja. Tersedia beragam model dan warna yang menarik mata.

Skechers

Merk sepatu sneakers wanita branded selanjutnya adalah Skechers. Brand yang berasal dari Amerika Serikat ini juga termasuk brand populer di Indonesia. Mereka punya cukup banyak koleksi yang bisa Anda pilih.

Produk-produk Skechers identik dengan logo S pada bodi sepatunya. Desain sepatu mereka bisa dibilang “tegas” namun masih memiliki nuansa feminin pada beberapa varian tertentu. Anda bisa menemukan sepatu sneakers wanita yang cocok untuk dipakai jalan santai dari Sketcher juga. Untuk harganya, mulai dari 400 ribuan rupiah.

Jika Anda tertarik dengan brand ini, cobalah untuk melihat-lihat model sepatunya dulu. Mana tahu ada yang pas di hati kan ya.

Adidas

Tidak mungkin jika ajopiaman tidak memasukkan Adidas ke daftar ini. Meskipun merupakan brand olahraga, Adidas juga memproduksi sneakers untuk wanita lho. Produk-produk Adidas sudah dipercaya berkualitas selama beberapa dekade terakhir.

Sebagaimana produk dari brand populer lainnya, Adidas juga menyertakan logo (atau elemen logo) mereka pada sepatunya. Pada umumnya, sepatu Adidas akan memiliki 3 strip di bodinya–atau logo 3 daun. Untuk desain secara kesuluruhan, Adidas punya koleksi sepatu yang fashionable.

Tertarik untuk memiliki sneakers dari Adidas? Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 700 ribuan rupiah.

Keds

Pernah mendengar istilah sepatu kets? Konon ada yang mengatakan bahwa pada awalnya berasal dari “sepatu Keds”, dari segi desain sepatu kets yang kita kenal memang bisa kita temukan pada produk Keds.

Keds sendiri merupakan produsen sepatu yang sudah senior, mereka berdiri pada 1916 di Amerika. Produk-produk Keds sekarang bisa kita temukan secara resmi di Indonesia. Sementara untuk modelnya masih mempertahankan model sepatu dengan atasan kanvas dan sol karet. Ala sepatu kets banget lah.

Harga sepatu Keds original terbilang terjangkau menurut saya. Anda bisa mendapatkan sebuah sneakers dari merk ini dengan harga mulai dari 600 ribuan rupiah.

Airwalk

Mau punya sneakers branded namun dengan harga yang relatif terjangkau? Coba cek dan pilih produk dari Airwalk. Brand satu ini berasal dari Amerika Serikat dan didirikan pada tahun 1986.

Produk-produk Airwalk juga sudah populer di Indonesia, saya sendiri termasuk pengguna sepatu Airwalk. Sampai sekarang sepatunya masih bagus, walaupun kemarin lemnya lepas setelah pemakaian bertahun-tahun–akhirnya saya jahit dong. Cuma desainnya bagus-bagus, harganya juga ramah di kantong–terutama jika kita bandingkan dengan berbagai brand import yang saya tulis sebelumnya.

Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas namun ingin sepatu yang berkualitas, saya sarankan untuk memilih Airwalk saja. Satu pasang sepatu sneakers wanita Airwalk bisa Anda dapatkan mulai dari 200 ribuan rupiah saja lho. Cukup terjangkau, bukan?

Nah, itulah beberapa merk sneakers wanita branded dan berkualitas yang dapat ajopiaman himpun. Jika menurut Anda produk dari berbagai brand di atas belum pas di kantong, Anda bisa menemukan sepatu-sepatu dengan harga lebih murah. Saya pernah juga menulis tentang sepatu brand lokal 100 ribuan.

Akhir kata, selamat memilih dan semoga Anda menemukan sepatu yang tepat ya. Sampai jumpa di artikel-artikel lainnya.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *