Home ยป 7 Sepatu Brand Lokal 100 Ribuan yang Layak Anda Pilih

7 Sepatu Brand Lokal 100 Ribuan yang Layak Anda Pilih

sepatu brand lokal 100 ribuan

Tampil gaya tidak selalu membutuhkan biaya mahal. Anda bisa memilih beberapa brand lokal yang produknya bagus namun harganya miring. Faktanya ada cukup banyak sepatu brand lokal 100 ribuan atau pun produk fashion lain dengan harga menenggang.

Hal yang perlu kita lakukan hanyalah mengulik produk-produk mereka lebih jauh. Akan lebih baik jika kita bertanya tentang produk sebelum membeli.

Tertarik untuk mempelajarinya? Di bawah ajopiaman sudah membuat daftar merk sepatu lokal 100 ribuan yang bisa jadi pilihan Anda.

Sepatu Brand Lokal 100 Ribuan

Ada banyak alasan memilih produk lokal, salah satunya adalah harganya yang lebih murah dari pada produk atau merk impor. Dan tahukah Anda, sebagian besar produk dari merk luar negeri justru diproduksi di Indonesia? Kalau begitu, kenapa tidak beli produk asli Indonesia saja, bukan?

Tapi memang itu tergantung selera sih. Jika Anda tertarik untuk memilih sepatu lokal, berikut beberapa merk yang termurah di antara mereka.

Speed

Mari kita mulai dengan Speed. Merk sepatu olahraga lokal satu ini punya beragam jenis sepatu dengan harga yang murah. Tidak hanya memproduksi dan menjual beragam sepatu olahraga, Speed juga punya beragam koleksi sepatu kasual hingga sepatu sekolah. Baik untuk pria maupun wanita.

Hal yang paling menarik adalah Speed menjual produknya di harga 100 ribuan saja. Beberapa jenis sepatu bahkan mereka jual di bawah 100 ribu.

Jangan khawatir soal desain dari sepatunya. Desainnya cukup kece dan menarik. Anda bisa memilih produk Speed jika ingin sepatu murah dengan varian yang beragam.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Catenzo

Catenzo adalah sepatu brand lokal asal Bandung, harga yang mereka tawarkan juga sekitar 100 ribuan. Sejujurnya Catenzo tidak hanya menjual sepatu tetapi juga beragam produk fashion lainnya. Hanya saja, produk sepatu mereka juga bagus untuk kita pilih.

Anda bisa menemukan beragam sepatu formal seperti pantofel hingga sepatu kasual merk Catenzo dengan harga yang murah. Brand satu ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang ingin mencari referensi brand lokal lainnya.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Ardiles

Brand sepatu satu ini dulunya iklan mereka sering ada di TV. Awalnya saya kira Ardiles hanya membuat sepatu anak, ternyata dugaan saya salah. Mereka juga memproduksi sepatu untuk dewasa, baik pria maupun wanita. Tidak hanya sepatu, tapi juga sendal. Saya juga menggunakan sendal Ardiles saat ini.

Ardiles sendiri adalah sebuah merk yang sudah lama malang-melintang di pasar fashion Indonesia. Bermula pada tahun 1950 di Surabaya, Jawa Timur, kini sepatu Ardiles bisa ditemukan di berbagai toko di Indonesia. Tidak hanya di toko online, di toko offline atau fisik pun juga banyak.

Ada beragam jenis sepatu Ardiles yang bisa Anda pilih lho. Sebagian besarnya dijual dengan harga 100 ribuan saja. Sangat murah, bukan?

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Aerostreet

Brand lokal satu ini terkenal karena harga produknya yang murah meriah, harga sepatunya rata-rata 100 ribuan. Tepatnya tidak lebih dari 120 ribu di toko resmi mereka di salah satu marketplace online. Hebatnya lagi, banyak juga sepatu Aerostreet yang harganya di bawah 100 ribu.

Meskipun murah, sepatu ini tidak bisa dianggap remeh. Model atau desainnya kece-kece, pilihan warnanya menarik dan memanjakan mata.

Saya pribadi sudah mencoba produk Aerostreet dan cukup bagus, sesuai dengan harganya. Anda bisa membawa review sepatu Aerostreet tersebut jika tertarik. Selain itu, coba juga lihat model dan harga sepatu Aerostreet dengan klik tautan di bawah.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

PVN

Sekarang kita beralih ke sepatu wanita harga 100 ribuan yaitu PVN. Brand sepatu lokal satu ini punya beragam produk sepatu yang trendy dan sporty dengan warna pastel yang nyaman di mata.

Menariknya, produk PVN sudah laku ratusan ribu unit di salah satu marketplace. Jika digabungkan dari semua kanal, bukan tidak mungkin mereka telah menjual lebih dari 1 juta produk. Bahkan pengikut mereka di Shopee saja lebih dari 3,5 juta akun. Itu mengindikasikan bahwa PVN adalah merk sepatu populer, khususnya sepatu wanita.

Sepatu-sepatu produksi PVN agaknya mereka desain agar cocok dipakai di berbagai kegiatan. Baik itu jalan-jalan, hingga kuliah ke kampus. Desain sepatunya bisa membuat Anda tampil percaya diri.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Redknot

Lahir dari tangan kreatif seorang Oei Wendy, sepatu Redknot termasuk salah satu sneaker yang laris di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka menawarkan beragam sepatu kasual keren dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagian besar produk sepatu Redknot dibanderol dengan harga 100-200 ribu. Desain sepatunya kekinian dan cocok dengan jiwa anak muda atau milenial.

Jika Anda adalah kolektor atau seseorang yang cinta pada produk lokal, Redknot jelas layak untuk Anda pilih. Baik untuk dipakai sendiri atau dijadikan hadiah untuk orang yang Anda sayangi.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Gearfourth

Sepatu brand lokal 100 ribuan terakhir di daftar ini adalah Gearfourth. Saat mengetahui brand ini saya jadi teringat Monkey D. Luffy, eh tapi saya tidak yakin apa ada sangkut-pautnya. Yang jelas-jelas saya yakin adalah produk Gearfourth murah-murah.

Gearfourth merupakan brand lokal asal kota Tangerang. Meski sepatu sneaker buatan mereka tampak lebih cocok untuk dipakai oleh laki-laki, perempuan pun sebenarnya bisa pakai. Tinggal mencocokkan ukuran saja sebenarnya.

Untuk harganya sendiri, Gearfourth menjual sepatu mereka dengan harga yang tidak sampai 150 ribu. Cukup murah dan ramah di kantong, bukan?

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Penutup

Secara prestise, sepatu brand lokal mungkin tidak semenarik sepatu merk impor. Apalagi yang kita bahas ini adalah sepatu brand lokal 100 ribuan yang jelas-jelas ini murah. Bagaimanapun, jika dibandingkan dengan produk lokal dengan harga lebih mahal, produk-produk dari merk yang sudah saya ulas di atas mungkin saja kalah.

Hal tersebut tidak terlepas dari kaidah ada harga ada kualitas. Namun meskipun demikian, produk mereka agaknya cukup bagus untuk dibawa jalan santai atau kegiatan yang tidak membutuhkan aktivitas berat. Dengan harga yang sangat murah, kita jadi bisa membeli lebih dari satu.

Itu bisa sanagt menguntungkan bagi Anda yang lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan. Saya tidak mengatakan bahwa sepatu-sepatu di atas tidak cocok dipakai di luar ruangan. Pesan saya, pelajari dan cermatilah apa saja produk yang ingin Anda beli.

Jika Anda butuh referensi produk lainnya, ajopiaman juga telah menulis tentang jam tangan lokal, dompet pria lokal, dan beragam daftar brand dari produk lainnya.

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *