Home » 5 Jam Tangan Lokal Branded Terbaik dan Berkualitas

5 Jam Tangan Lokal Branded Terbaik dan Berkualitas

jam tangan lokal branded

Suatu ketika mungkin saja muncul sebuah pertanyaan di benak Anda, tentang ada atau tidak merk jam tangan lokal branded. Jikapun ada, apakah produknya bagus dan berkualitas? Terutama jika Anda mulai sadar dan mendukung industri lokal.

Jawaban dari pertanyaan tadi adalah: ada. Ya, ada beberapa brand jam tangan lokal yang agaknya layak kita sebut branded. Alasannya sederhana, penggunanya sudah banyak dan produk mereka disukai oleh konsumen.

Lebih jelasnya, mari simak lebih lanjut.

Merk Jam Tangan Lokal Branded

Sebuah dilema bisa saja menghampiri kita. Antara apakah membeli jam tangan impor yang bermerek itu, atau membeli jam tangan lokal yang brand-nya belum banyak dilirik di dunia internasional. Pasalnya banyak orang yang masih sangsi dengan produk lokal lantaran ragu dengan kualitasnya.

Saya berani katakan bahwa produk lokal juga sama berkualitasnya dengan produk luar negeri kok. Teknologi yang mereka gunakan hampir sama. Bahkan ada satu dari merk di bawah ini yang menggunakan material impor berkualitas dari luar negeri.

Berbagai jam tangan lokal di bawah juga layak kita sebut branded karena mereka cukup terkenal di pasaran Indonesia.

Expedition

Expedition bukanlah pemain baru di industri jam tangan, terlebih jam tangan sport untuk pria. Saya teringat ketika awal mengetahui merk satu ini, saya mengira ini adalah merk luar negeri dan ternyata dugaan saya salah.

Hebatnya produk dari merk satu ini sudah diimpor ke luar negeri seperti di Turki, Singapura, Filipina, dan berbagai negara Asia lainnya. Sehingga layak sekali untuk kita sebut sebagai jam tangan branded, bukan?

Jika Anda berminat dengan jam tangan Expedition, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 1 jutaan. Beberapa seri bisa lebih mahal dari itu, tapi umumnya semakin mahal harganya semakin menarik fitur yang ditawarkan.

Matoa

Penggemar jam tangan kayu harus melihat koleksi produknya Matoa. Merk satu ini bisa disebut sebagai pelopor jam tangan kayu di Indonesia. Matoa sendiri menggunakan kayu berkualitas yaitu kayu maple dari Kanada. Kayu ini sudah terpercaya kekuatan dan ketahanannya.

Model-model jam tangan Matoa itu menarik dan bergaya kasual. Itu berarti produk mereka bisa dipakai di berbagai kegiatan santai. Selain itu, produk Matoa juga bersifat unisex, artinya bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Harganya mulai 900 ribuan dengan garansi jam tangan 12 bulan. Jika Anda penasaran, coba deh cek di marketplace untuk lihat-lihat dulu, mana tahu ada yang suka.

Eiger

Apakah Eiger ini branded? Iya, no debat. Produk Eiger bahkan sudah beredar di luar negeri. Merk ini pada dasarnya adalah merk perlengkapan outdoor, tapi di antara berbagai perlengkapan yang mereka jual, ada banyak model jam tangan yang keren.

Seperti pakemnya Eiger, model jam tangan mereka tentu juga yang layak untuk kegiatan outdoor. Dengan kata lain, jam tangan Eiger adalah jenis jam tangan sport.

Kabar baiknya, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sebuah jam tangan keren dari Eiger. Cukup dengan mulai 300 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan jam tangan berkualitas dari salah satu merk ternama di Indonesia ini.

Lanccelot

Bagi Anda yang ingin mencari jam tangan formal, Lanccelot barangkali bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Jam tangan lokal branded satu ini punya banyak seri jam tangan formal yang cocok untuk Anda gunakan.

Lanccelot memilih menggunakan material stainless steel (baja anti karat) dan kulit sebagai bahan strap. Sedangkan untuk case jam tangan menggunakan baja anti karat.

Jam tangan Lanccelot memiliki desain yang elegan dan terkesan mewah. Padahal Anda bisa mendapatkan satu uni jam tangan merk ini mulai dari 400 ribuan rupiah saja.

Bono

Jam tangan Bono agaknya adalah jam tangan yang digandrungi oleh anak-anak muda. Model-modelnya yang stylish dan harganya yang ramah di kantong adalah salah satu alasan untuk itu.

Bagaimana tidak, dengan uang 300 ribuan rupiah saja, Anda bisa memilih beragam varian jam tangan Bono. Mereka menggunakan material baja anti karat sebagai bahan untuk membuat case jamnya.

Tertarik untuk mempelajari lebih jauh merk satu ini?

Penutup

Itulah beberapa jam tangan lokal branded yang bisa Anda pilih. Sejujurnya, ada banyak merk jam tangan lokal, Anda juga bisa temukan jam tangan lokal 100 ribuan yang ramah banget di kantong. Hanya saja, saat kita bicara “branded” saya terpaksa memilih beberapa yang cukup populer.

Harga produk yang ditawarkan oleh beberapa brand di atas memang bervariasi. Ada yang ratusan ribu, bahkan ada yang jutaan. Umumnya itu berbanding lurus dengan kualitas produk yang mereka tawarkan. Anda bisa mempelajarinya lebih lanjut jika penasaran.

Bagaimanapun, keputusan berada di tangan Anda, pun jika pada akhirnya Anda membeli jam tangan asal luar negeri juga tidak ada masalah. Pasalnya cukup banyak jam tangan pria murah berkualitas produksi merk luar negeri.

Akhir kata, selamat mencari dan menemukan. Jam tangan terbaik tidak melulu yang termahal, tetapi yang paling cocok dengan budget serta menunjang penampilan kita. Bagaimana menurut Anda?

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *