Home » 5 Merk Jam Tangan Wanita di Bawah 500 Ribu

5 Merk Jam Tangan Wanita di Bawah 500 Ribu

merk jam tangan wanita di bawah 500 ribu

Pada beberapa artikel terakhir, saya sering menulis tentang jam tangan pria. Rasanya tidak sempurna jika saya tidak menulis tentang jam tangan wanita. Tepatnya, kali ini, tentang merk jam tangan wanita di bawah 500 ribu. Pasalnya tidak sedikit dari saudari-saudari kita butuh jam tangan yang keren dengan budget yang masuk akal.

Faktanya, lebih banyak orang di dunia ini yang tidak mengenakan jam tangan saat bepergian, toh waktu bisa dilihat di layar HP. Hanya saja, saya yakin bahwa Anda pasti sudah tahu betul manfaat jam tangan sehingga berlabuh ke artikel blog ajopiaman ini.

Biar Anda tidak “pulang” dengan tangan kosong, di bawah sudah saya ulaskan beberapa merk jam tangan wanita murah. Saya sertakan juga link ke Shopee agar Anda bisa “cuci mata” langsung. Mata tahu ada yang nyantol di hati. Jadi, simak lebih lanjut yuk.

Alba

Pertama, izinkan saya mengulas merk Alba. Saya sengaja menempatkan ini menjadi yang pertama karena salah satu jam tangan istri saya merk ini. Selain itu, saya rasa Alba adalah brand yang sudah umum kita dengar. Apakah Anda pernah mendengarnya juga?

Alba sebenarnya adalah merk di bawah perusahaan asal Jepang, Seiko. Di pasaran memang ada jam tangan merk Seiko juga, hanya saja Alba ditujukan pada pasar menengah. Harganya jauh lebih murah dari pada jam tangan merk Seiko.

Lalu berapa harga jam tangan Alba? Jam tangan wanita merk Alba yang berteknologi Jepang ini bisa Anda dapatkan mulai harga 300 ribuan. Ada sih beberapa model yang harganya di atas 500 ribu, tapi yang di bawah 500 ribu juga keren-keren lho. Coba saja cek lewat link di bawah.

Cek di Shopee

Mirage

Punya jam tangan keren dan terkesan mewah tidak harus mengeluarkan banyak uang lho. Salah satu merk jam tangan wanita yang harganya di bawah 500 ribu lainnya adalah Mirage. Merk ini juga menggunakan mesin berteknologi Jepang.

Mirage sudah cukup terkenal di Indonesia. Mereka menghadirkan jam tangan pria maupun wanita. Umumnya adalah jenis jam tangan formal.

Sebuah jam tangan merk Mirage bisa Anda dapatkan dengan harga 100 ribuan saja. Model-model jamnya cantik dan menawan. Anda mungkin suka dengan produk brand satu ini. Silakan cek lewat link di bawah.

Cek di Shopee

Rebirth

Merk jam tangan wanita asal Tiongkok ini termasuk yang laris di Indonesia lho. Model-model jam tangannya cantik dan feminin, ada jam tangan model Korea dan lainnya. Dan yang tak kalah penting, harganya juga murah-murah.

Produk jam tangan Rebirth sendiri sudah laku puluhan ribu unit di platform Shopee. Menurut saya pribadi ini masuk akal, menimbang model jam tangan yang menarik a.k.a menawan, harga terjangkau, original, dan punya garansi 12 bulan.

Sebuah jam tangan Rebirth bisa Anda dapatkan mulai dari harga 70 ribuan saja lho. Harga jual rata-rata produk mereka berada di rentang 100-200 ribu. Itu artinya Rebirth juga bisa disebut merk jam wanita di bawah 300 ribu. Bagaimana, tertarik untuk melihat lebih jam model jam asal Tiongkok ini?

Cek di Shopee

Q&Q

Butuh jam tangan wanita berkualitas dengan harga yang murah? Anda bisa melihat produk dari Q&Q. Brand asal Jepang ini sudah lama dikenal di Indonesia. Harga jam tangan mereka rata-rata 500 ribu ke bawah, baik jam tangan pria maupun wanita.

Anda bisa membawa pulang jam tangan wanita Q&Q dengan harga mulai dari 100 ribuan saja. Dengan uang segitu sudah dapat jam berkualitas, modelnya menarik, dan bergaransi hingga 1 tahun.

Saya pribadi adalah pengguna jam tangan Q&Q juga, sudah lebih dari 4 tahun semenjak beli, jam tangan saya masih bagus. Saya beli di harga 300 ribuan dulunya setelah mendapatkan rekomendasi dari teman untuk membeli merk ini.

Cek di Shopee

Halei

Terakhir, merk jam tangan wanita murah lainnya adalah Halei. Brand asal Tiongkok ini juga menjual produk mereka di bawah 500 ribu. Sama halnya dengan berbagai merk yang sudah saya ulas di atas, Halei juga punya beragam model jam tangan wanita yang menawan dan cantik.

Ada banyak jam tangan dengan strap logam di etalase Halei, selain itu ada juga beberapa jam tangan dengan strap kulit. Jam mereka tahan air, cuma tidak bisa dibawa menyelam.

Jam tangan Halei bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 90 ribuan alias di bawah 100 ribu. Harga bervariasi tergantung model jam tangan yang mereka tawarkan, tapi umumnya di harga 100 ribuan. Silakan cek lewat link di bawah jika Anda penasaran.

Cek di Shopee

Nah, itulah beberapa merk jam tangan wanita di bawah 500 ribu yang bisa saya ulas saat ini. Saya juga sudah menyertakan tautan ke Shopee jika ada di antara teman-teman yang ingin membeli atau melihat-lihat terlebih dahulu.

Oh ya, jika ada di antara Anda yang bertanya-tanya “kok gak ada jam tangan lokalnya?”. Jika memang demikian, Anda bisa baca tulisan saya tentang merk jam tangan lokal di artikel sebelum-sebelum ini.

Baca juga :

Terakhir, saya ingin mengajak kita semua, yuk jadi pembeli yang pintar. Pelajari jam tangan wanita atau barang apapun yang ingin Anda beli–terutama secara online–dengan baik. Pasalnya, sebagai calon pembeli kita punya hak untuk mendapatkan produk yang baik.

Adapun berbagai merk jam tangan wanita murah di atas saya pilih bukan tanpa alasan. Semuanya memberikan garansi selama 12 bulan pada produk mereka. Setidaknya ini cukup membantu menjawab kecemasan Anda tentang jam yang rusak setelah dibeli.

Akhir kata, semoga Anda menemukan jam tangan yang tepat ya.[]

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *