Home » 6 Pilihan Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan yang Bagus

6 Pilihan Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan yang Bagus

merk spring bed harga 1 jutaan

Di awal-awal pernikahan, tahun 2018 lalu, saya dan istri memutuskan untuk membeli sebuah spring bed baru. Namun karena kami hanyalah pasangan muda yang penghasilannya pas-pasan, kami cari tuh merk spring bed harga 1 jutaan saja. Sampai akhirnya kami memutuskan membeli spring bed Bigland.

Omong-omong, Bigland bukan satu-satunya brand tempat tidur berpegas dengan harga yang relatif terjangkau. Masih ada banyak merk lainnya. Lebih lengkapnya, mari kita bahas.

Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan

Sebelum itu, saya ingin sampaikan bahwa urutan di bawah bukan berarti urutan dari yang paling bagus ke yang paling biasa ya. Saya hanya menulis dari apa yang lebih dulu saya ingat. Saya mulai dari merk yang pernah saya beli, yaitu Bigland.

Bigland

Sebagai informasi, Bigland adalah merk yang dimiliki oleh Cahaya Buana Group, sebuah anak usaha dari Olympic Group yang merupakan perusahaan nasional. Dengan kata lain, spring bed Bigland adalah produk lokal.

Oleh karena Bigland adalah produk lokal, harga jualnya tentu bisa jadi lebih murah dari pada produk atau merk impor. Produsen spring bed satu ini juga memberikan garansi per (spring) matras atau tempat tidur mereka hingga 15 tahun (bisa berbeda tergantung seri atau distributor).

Jika Anda ingin membeli merk ini, sebuah springbed ukuran 100×200 cm bisa Anda beli dengan harga mulai 1,5 jutaan di toko official mereka. Untuk ukuran 160×200 dan 180×200 harganya bisa 2-2,5 juta. Dulu saya beli 1 jutaan, tapi hampir 4 tahun lalu, seiring waktu tentu harganya naik.

Oh ya, jika Anda menemukan harga lebih murah dari itu, patut dicurigai karena banyak produk tiruan Bigland yang beredar.

Cek di Shopee

In The Box

Merk spring beda satu ini memang populer beberapa waktu ke belakang. Selain karena diiklankan oleh Raffi Ahmad, memang harganya juga murah. Jadi masuk akal mengapa In The Box klaim sebagai “kasur rakyat”.

Mereka punya strategi marketing yang bagus menurut saya. Sebagai blogger dan pengamat media sosial, saya sering nemu postingan unboxing spring bed In The Box yang pengirimannya pakai kotak doang. Setelah kotak dibuka, kasur menjadi lebih besar.

Konon, produsen menggunakan pocket spring. Jenis pegas satu ini dapat membuat kasur terasa lebih padat dan mampu menopang bentuk tubuh dengan baik. Sementara untuk harga kasurnya, Anda bisa mendapatkan spring bed ukuran 90×200 mulai harga 1,3 jutaan dan 180×200 di harga mulai 1,9 jutaan.

Cek di Shopee

Olympic

Agaknya Anda sudah sering mendengar merk satu ini, bukan? Merk perabotan populer ini juga punya produk spring beda yang harga jualnya mulai dari 1 jutaan.

Yang saya maksud adalah seri EERO ukuran 120×200 cm yang dijual dengan harga 1,6 jutaan rupiah di toko resmi Olympic di Shopee. Kasur ini tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu biru, coklat, merah, dan abu-abu.

Adapun keunggulannya adalah sudah menggunakan kain 3D knitting hingga menggunakan busa densiti tinggi.

Cek di Shopee

Uniland

Merk spring bed harga 1 jutaan lainnya adalah Uniland. Seperti berbagai merk yang sudah saya ulas sebelumnya, harga spring bed Uniland juga bervariasi. Ada spring bed yang harganya di bawah 2 juta, ada juga yang di atas itu.

Anda bisa mendapatkan spring bed Uniland ukuran 90×200 dengan harga 1,2 jutaan rupiah saja. Jika ingin ukuran yang baik untuk tidur berdua, bisa pilih ukuran 160×200 dengan harga 1,8 jutaan.

Untuk produk spring bed mereka, Uniland memberikan garansi selama 10 tahun untuk spring atau pegasnya. Produk mereka sudah pakai kain 3D knitting dan busa densiti tinggi.

Cek di Shopee

Comforta

Selanjutnya, ada merk Comforta yang sudah berdiri semenjak tahun 1995 oleh Massindo Group. Merk ini pernah dinobatkan sebagai Superbrand dan pemenang penghargaan merk asli Indonesia pada tahun 2017 dan 2019.

Produk spring bed Comforta layak Anda pertimbangkan karena harganya yang relatif terjangkau. Sebuah spring bed ukuran 100×200 cm, tepatnya Comforta Superfit SC Starlet, bisa Anda dapatkan di harga 1,2 jutaan. Sedangkan ukuran queen (160×200 cm) mulai dari 1,8 jutaan.

Masa garansi produk spring bed Comforta juga 10 tahun, khusus untuk pegasnya ya.

Cek di Shopee

Elephant

Sebelum artikel ini saya tutup, saya juga tertarik untuk menuliskan merk spring bed Elephant. Merk gajah satu ini juga menjual spring bed dengan harga mulai 1 jutaan rupiah. Produk mereka juga cukup laris, setidaknya di platform Shopee sejauh pengamatan saya.

Lalu, berapa harga spring bed Elephant ini?

Anda bisa meminang spring bed Elephant Devon ukuran 90 x 180 dengan harga 900 ribuan saja. Seri ini adalah spring bed 2 in 1, kasur bagian bawah pada spring bed 2 kasur Elephant.

Jika Anda mencari spring bed biasa, Anda bisa memilih spring bed Elephant Union, harga mulai 1,3 jutaan untuk ukuran 90×200 cm. Sementara queen size 1,7 jutaan dan king size 1,9 jutaan.

Cek di Shopee

Baca juga :

Penutup

Di atas kita sudah membahas beberapa merk spring bed harga 1 jutaan yang bisa Anda pilih. Memang ada juga seri dan ukuran spring beda dari merk di atas yang harganya di atas 2 juta. Umumnya kasur pegas ukuran biasa ukuran 160×200 dan 180×200 cm harganya tidak lebih dari 2,5 juta. Bahkan ada yang 1,8-2 juta rupiah. Semua tergantung merk.

Kalau begitu, merk mana yang terbaik? Ini sih relatif ya. Yang jelas, perhatikan atau cermati dengan baik produk yang akan Anda beli, baik beli langsung ke toko fisik, apalagi belinya secara online. Rajin bertanya pada penjual bukanlah sebuah hal yang memalukan, bukan?

Akhir kata, semoga Anda menemukan kasur spring bed terbaik untuk kebutuhan Anda. Kasur yang baik adalah salah satu penentu tidur yang berkualitas. Selamat memilih.

Bagikan yuk:

2 tanggapan pada “6 Pilihan Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan yang Bagus”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *