Home ยป 10 Merk Tas Branded di Bawah 500 Ribu Terbaik

10 Merk Tas Branded di Bawah 500 Ribu Terbaik

merk tas branded di bawah 500 ribu

Beberapa waktu yang lalu, tas yang biasa istri saya gunakan rusak. Saya jadi berencana membelikan tas baru untuk beliau. Setelahnya, saya belikan sebuah tas Shopie Martin yang merupakan merk tas branded yang harganya di bawah 500 ribu tapi tetap berkualitas.

Bagaimanapun, memiliki tas branded atau bermerek memang merupakan kebanggaan tersendiri. Bukan untuk dibangga-banggakan, hanya saja feel-nya berbeda begitu. Lebih dari itu, tas branded tentu punya kualitas yang baik juga. Anda juga tidak perlu khawatir karena tas branded juga tidak semuanya mahal kok.

Nah, kali ini saya ingin ulas beberapa merek tas pria dan wanita murah yang layak untuk Anda miliki.

Tas Branded di Bawah 500 Ribu

Sebelum Anda membaca lebih jauh, saya ingin memberi tahu bahwa daftar merk tas di bawah bukanlah tas yang mahalnya kebangetan. Karenanya, saya tidak akan memasukkan Hermes, Louis Vuitton, dan tas kelas atas lainnya. Kita hanya akan membahas tas bermerek yang bisa Anda dapatkan dengan harga maksimal 1 jutaan. Saya kira harga segitu masih bisa terjangkau oleh kebanyakan orang.

Jika Anda tidak masalah dengan itu, yuk lanjut baca merk tas branded wanita yang saya rekomendasikan berikut ini.

Shopie Paris

Shopie Paris sebelumnya bernama Shopie Martin. Merk tas branded satu ini seringkali dikira merk luar negeri padahal merk asli Indonesia lho. Shopie Martin berdiri semenjak tahun 1995 dan memiliki kantor pusat di Jakarta.

Meksi brand lokal, produk mereka sudah menjelajahi Asia Tenggara hingga ke Maroko. Produk-produk mereka berkualitas dan harganya relatif murah. Bagaimana tidak, pembeli bisa mendapatkan sebuah tas dengan desain ala Paris di harga mulai dari 100 ribuan saja.

Saya sudah menyertakan link produk merk ini di Shopee dan Lazada di bawah, Anda bisa mengkliknya jika penasaran dengan model dan harganya.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Les Catino

Satu lagi tas branded lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Les Catino menawarkan berbagai produk tas dengan desain kekinian dengan bahan sintetis berkualitas.

Anda bisa mendapatkan tas berkualitas dari merk ini mulai dari harga 100 ribuan saja lho. Produk mereka sudah terjual ribuan di marketplace. Jika mau kepo lebih lanjut, barangkali ada model tas Les Catino yang akan menarik hati Anda. Coba deh klik link di bawah.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Zara

Berasal dari Spanyol, merk fashion satu ini juga jadi buruan konsumen di dunia, khususnya perempuan. Sebagai salah satu brand fashion terbaik, merk ini sudah jelas berpengalaman sebab telah berdiri semenjak 1975. Meskipun terkenal di kalangan perempuan, sebenarnya Zara juga punya produk khusus laki-lakinya, Zara Man, cuma memang kurang terkenal saja.

Oh ya, sebuah tas branded Zara bisa Anda beli mulai dari harga 200 ribuan saja. Jenis tas sangat mempengaruhi harga jual, namun merk ini layak untuk jadi pilihan.

Di bawah saya lampirkan link untuk melihat harga Zara di Shopee, tapi Anda harus cermat karena banyak produk KW yang dijual di marketplace karena memang tidak ada toko resmi Zara di marketplace. Pastikan Anda membaca dengan cermat deskripsi produk atau bertanya pada penjual tentang keaslian produk.

Cek harga di Shopee

Jims Honey

Anda benar-benar ingin punya tas branded wanita dengan harga di bawah 500 ribu? Jika iya, merk Jims Honey adalah rekomendasi ajopiaman untuk Anda.

Jims Honey adalah brand fashion lokal yang sudah terkenal karena kualitas produknya yang bagus. Model produk juga up to date, dan yang paling penting adalah harga yang ditawarkan murah.

Untuk memiliki sebuah tas dari Jims Honey, Anda hanya perlu menyediakan uang mulai dari 90 ribuan. Selain tas, Jims Honey juga merupakan produsen jam tangan lokal lho. Di bawah ada link ke Shopee untuk menemukan tas merk lokal satu ini.

Cek harga di Shopee

Pomelo

Pomelo merupakan merk tas yang berasal dari Bangkok, Thailand dan sudah berdiri semenjak 2013 lalu. Meskipun terbilang baru, produk mereka juga disukai banyak konsumen lantaran desainnya yang menarik.

Sebuah tas tangan dari Pomelo bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 200 ribuan saja. Untuk model-modelnya bagus-bagus. Oh ya, ini tas khusus wanita ya.

Mango

Merk tas branded di bawah 500 ribu selanjutnya adalah Mango. Meski namanya adalah nama buah, Mango adalah perusahaan fashion yang berasal dari Barcelona lho. Mereka berdiri semenjak 1984 dan berambisi untuk hadir di setiap kota di dunia.

Dan meskipun merupakan brand luar negeri, sebuah tas dari Mango bisa Anda dapatkan di harga 400 ribuan rupiah. Harga yang terbilang murah untuk tas branded, bukan?

Eiger

Jika sebelumnya lebih pada tas branded wanita, sekarang beranjak ke merk tas branded pria di bawah 500 ribu yuk. Ada Eiger yang paling memenuhi kriteria ini. Di samping itu, tas Eiger sebenarnya juga cocok dipakai wanita.

Brand perlengkapan outdoor satu ini memproduksi beragam jenis tas, mulai dari tas salempang hingga ransel. Yang menarik adalah harga produknya rata-rata di bawah 500 ribu rupiah saja.

Yakin tidak mau kepo lebih lanjut dan membeli agak satu saja?

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Puma

Agaknya Anda sudah tidak asing dengan merk satu ini, bukan? Puma adalah merk fashion internasional, pendirinya adalah kakak dari pendiri Adidas. Namun berbeda dengan Adidas, produk Puma memiliki harga yang lebih terjangkau. Banyak tas Puma yang harganya di bawah 500 ribu lho.

Anda bisa mendapatkan tas ransel, tas barrel, dan tas pinggang dari Puma dengan harga yang relatif murah. Itu produk original lho, bukan KW. Jika tidak percaya, coba saja cek di bawah.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

H&M

Satu lagi brand fashion terkenal dunia, yaitu H&M. H&M atau Hennes & Mauritz AB adalah perusahaan multinasional yang sudah berdiri semenjak 1947. Mereka menghasilkan beragam jenis pakaian hingga aksesoris.

Tas dari H&M bisa Anda beli dengan harga mulai 200 ribuan, hanya saja mereka tidak punya toko resmi di marketplace. Jika Anda ingin membeli secara online, solusinya adalah menggunakan jastip atau jasa titip terpercaya.

Miniso

Sebenarnya Miniso ini adalah brand retail asal Tiongkok, mereka menjual berbagai jenis barang, salah satunya adalah tas.

Harga tas Miniso juga relatif murah lho, apalagi dengan desain yang menarik dan warna-warna yang eye catching banget. Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai puluhan ribu saja untuk sebuah tas dari Miniso.

Dengan kata lain, Miniso adalah brand tas budget yang layak untuk Anda pertimbangkan, terutama jika Anda adalah pelajar dan mahasiswa.

Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada

Baca juga :

Nah, dari semua merk tas branded di bawah 500 ribu di atas, merk mana yang Anda sukai? Anda tidak perlu memutuskan segera, Anda bisa melihat-lihat dulu di Shopee melalui link yang sudah ajopiaman sertakan tadi. Jika ternyata ada yang menarik hati, Anda tinggal memutuskannya untuk membeli atau tidak.

Semoga sedikit informasi dari saya ini bermanfaat bagi Anda. Bagaimanapun tas adalah produk fashion yang sangat menunjang penampilan kita. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih produk tas terbaik untuk Anda. Salam.[]

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *