Home » 7 Merk Tas Branded Menengah yang Menarik untuk Wanita

7 Merk Tas Branded Menengah yang Menarik untuk Wanita

merk tas branded menengah

Banyak orang percaya bahwa tas branded punya kualitas yang bagus. Cuma masalahnya harga relatif mahal, sementara mungkin budget terbatas. Tapi itu bukan berarti seseorang harus memupus keinginannya, toh ada merk tas branded menengah dengan harga yang lebih terjangkau.

Di kesempatan kali ini kita memang tidak akan membahas brand tas seperti Hermes dan kawan-kawannya itu. Melainkan beberapa merk yang cukup terkenal atau populer nanti lebih mudah untuk kita dapatkan.

Bagaimana, tertarik untuk menyimaknya? Jika iya, berikut beberapa brand tas branded menengah yang bisa Anda pilih.

Purotti

Purotti merupakan salah brand tas wanita lokal yang berkualitas. Tas-tas buatan mereka menggunakan material kulit sapi asli. Selain itu, model-model tasnya juga bagus dan mewah.

Jenis tas yang dijual oleh Purotti adalah tas salempang dan tas bahu. Ada cukup banyak seri dari tas Purotti yang layak untuk Anda miliki.

Satu unit tas Purotti bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 800 ribuan rupiah. Harga ini terbilang masuk akal lantaran mereka menggunakan kulit sapi asli sebagai bahan. Kulit sapi asli tentu lebih bagus dan tahan lama dari pada kulit sintetis.

Cek harga di Shopee

Charles & Keith

Charles & Keith adalah merk yang berasal dari Singapura. Namanya diambil dari nama dua orang pendirinya, yaitu Charles Wong dan Keith Wong. Perusahaan yang telah berdiri semenjak 1996 ini telah berhasil memasarkan produk mereka ke berbagai negara di dunia.

Secara umum, Charles & Keith memproduksi produk fashion wanita dan anak-anak. Anda bisa menemukan sepatu, tas, dompet, hingga kacamata buatan mereka.

Harga tas Charles & Keith mulai dari 500 ribuan. Koleksi tas mereka memiliki desain yang modern dengan bahan kulit sintetis hingga kulit asli.

Fossil

Brand ini berasal dari Amerika Serikat dan sudah cukup terkenal sebagai merk tas branded menengah. Selain menjual tas, merk yang berbasis di Texas ini juga memproduksi berbagai aksesoris lainnya seperti jam tangan pria maupun wanita.

Brand luar negeri ini memiliki beragam jenis tas yang bagus-bagus. Untuk harganya bervariasi, mulai dari 1 jutaan hingga 6 jutaan rupiah.

Jika Anda tertarik untuk membeli tas ini, saya sangat sarankan untuk membeli melalui toko resmi ataupun distributor resmi mereka di Indonesia. Hal ini agar Anda bisa mendapatkan produk yang asli.

Cek harga di Shopee

Guess

Guess juga bisa kita golongkan ke merk tas branded menengah, menimbang harga tasnya relatif lebih murah di banding brand tas elit di dunia. Brand satu ini juga berasal dari Amerika dan berdiri pada 1981 di Los Angeles.

Namun tentang saja, Anda tidak perlu berbelanja ke Amerika untuk bisa mendapatkan unit tas dari Guess. Pasalnya distributor resmi brand ini punya toko resmi di marketplace seperti Shopee.

Ada beragam jenis tas jinjing dan salempang Guess yang barangkali cocok dengan Anda. Harga satu unit tas Guess mulai dari 900 ribuan rupiah.

Cek harga di Shopee

ZARA

Agaknya Anda sudah pernah mendengar merk satu ini. ZARA merupakan merk fast fashion yang berpusat di Spanyol. Mereka telah memiliki ribuan gerai yang tersebar di berbagai wilayah di dunia.

Sebagai brand fast fashion, ZARA memiliki banyak model-model produk yang terus bertambah seiring waktu. Harga produknya juga relatif lebih murah karena menggunakan yang relatif terjangkau.

Hanya saja, ZARA memiliki catatan khusus terkait keberlanjutan produknya serta efek yang dapat ditimbulkan ke lingkungan. Masalah yang sama juga menimpa berbagai merk fast fashion dunia lainnya.

JanSport

Saya ingat betul bahwa tas ransel mini Jansport beberapa tahun yang lalu sempat hits. Saat itu saya bisa menemukannya di toko-toko kecil di kota kami. Tentu saja itu bukan barang asli, melainkan tiruan. Dan yang saya sarankan di sini adalah produk aslinya.

Jansport sendiri merupakan merk yang berasal dari Amerika Serikat. Produk-produk mereka sepertinya memang dibuat untuk pelajar dan mahasiswa sehingga cocok jadi tas sekolah atau tas kuliah juga. Desainnya simpel, kekinian, dan anak muda banget.

Jika Anda adalah perempuan muda, Anda bisa memilih merk ini. Terutama bagi Anda yang ingin tas ransel dengan desain yang eye catching dan lucu. Untuk harganya, ada yang mulai 200 ribuan saja hingga di atas 1 juta rupiah per unitnya.

Cek harga di Shopee

Fjallraven

Terakhir, ada merk tas outdoor asal swedia yaitu Fjallraven. Merk ini telah eksis semenjak 1960 dan melebarkan jangkauan pasarnya ke luar Swedia. Di Indonesia sendiri, bukan hal yang sulit untuk mendapatkan tas merk ini.

Produk Fjallraven utamanya adalah tas ransel atau tas punggung yang memang cocok dibawa mendaki. Namun di samping itu, mereka juga membuat tas kasual (Kanken Series) berupa ransel dan tas salempang yang cocok dipakai wanita muda dan kekinian.

Harga per unit tasnya mulai 900 ribuan rupiah saja. Tertarik untuk memilikinya?

Cek harga di Shopee

Nah, mungkin itu dulu beberapa merk tas branded menengah untuk wanita yang bisa kita bahas kali ini. Jika memang Anda sedang mencari tas, Anda bisa memilih salah satu di antaranya.

Namun jika menurut Anda harga produk mereka di luar budget atau Anda ingin mendukung brand lokal saja. Ada cukup banyak merk tas branded lokal yang bagus yang bisa Anda pilih.

Kesudahannya, ajopiaman tidak lupa menyarankan untuk selalu mempelajari produk yang akan kita beli. Jika itu produk branded, pastikan itu barang yang asli. Jangan tergiur dengan harga yang murah, sebab kualitas produk asli tidak bisa tergantikan oleh produk tiruan grade apapun.

Terima kasih sudah membaca.

Bagikan yuk:

9 tanggapan pada “7 Merk Tas Branded Menengah yang Menarik untuk Wanita”

  1. Saya baru denger merk purotti ka, diperbanyak lagi ka membahas tas-tas merk lokal ya ka. Nice info ka

  2. Semua namanya familiar karena memang terkenal. Meskipun belum satupun aku punya tas dg merk2 di atas. Hehe. Jika kualitas baik maka tidak susah memang untuk memperkenalkan produk ke khalayak ramai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *