Home » 4 Merk Sepatu Futsal Lokal yang Murah dan Keren

4 Merk Sepatu Futsal Lokal yang Murah dan Keren

merk sepatu futsal lokal

Futsal adalah olah raga yang menyenangkan. Meski lebih banyak dimainkan di dalam ruangan, agar bisa menampilkan permainan yang menawan, seseorang tetap harus melengkapi atributnya. Sebagai contoh memakai sepatu futsal, dan kabar baiknya sepatu khusus tersebut bukanlah barang mahal karena ada banyak merk sepatu futsal lokal yang layak jadi pilihan.

Di kesempatan kali ini, ajopiaman ingin mengulas beberapa brand sepatu futsal lokal yang menarik untuk Anda pelajari lebih jauh. Meskipun brand lokal, model-model sepatu mereka juga tidak kalah dengan merk luar negeri lho. Yuk simak lebih lanjut.

Specs

Merk Specs telah memproduksi sepatu buatan mereka semenjak 1980. Brand asli Indonesia ini bangga untuk menyebut diri mereka sebagai produsen sepatu bola dan sepatu futsal lokal. Oleh karenya, saya menempatkan Specs di urutan pertama dalam daftar merk sepatu futsal lokal ini.

Model-model dari sepatu futsal Specs sangat beragam dengan warna-warna yang keren. Sebagai informasi, mereka juga menjual bola futsal. Yang lebih menarik dari merk ini adalah mereka merupakan apparel resmi Tim Nasional Futsal Indonesia.

Untuk harga, sebuah sepatu futsal Specs bisa Anda dapatkan mulai dari harga 200 ribuan di platform marketplace Shopee. Sedangkan di situs resmi, harganya tampak lebih mahal, jadi saya rekomendasikan untuk mengecek di Shopee saja.

Cek di Shopee

Ortuseight

Barangkali Anda belum familiar dengan merk Ortuseight, jika memang demikian itu hal yang wajar. Brand sepatu futsal lokal ini baru berdiri pada tahun 2018. Namun meskipun masih sangat muda, produk-produk mereka laku di pasaran. Hal ini tentu tidak terlepas dari kualitasnya, bukan?

Pada dasarnya Ortuseight adalah perusahaan manufaktur olahraga, mereka tidak hanya memproduksi sepatu tetapi juga baju olahraga. Untuk sepatu sendiri, tidak hanya sepatu futsal, tetapi juga sepatu olahraga lainnya.

Untuk sepatu futsal sendiri, merk ini punya banyak model yang bisa Anda pinang. Harganya mulai dari 200 ribuan. Tertarik untuk melihat-lihat sepatunya?

Cek di Shopee

Speed

“Saya maunya sepatu futsal yang terjangkau aja, Bang. Ada gak?”, tenang saja, ada kok. Jika Anda mau menemukan sepatu futsal dengan model-model yang bagus dan harganya murah, merk Speed barangkali bisa Anda pelajari lebih jauh.

Speed sendiri adalah merk sepatu lokal yang telah malang-melintang di pasar Indonesia. Mereka memproduksi dan menjual sepatu kasual, sepatu bola, sepatu lari, dan tentu saja sepatu futsal.

Sebuah sepatu futsal dari Speed bisa Anda bawa pulang mulai dari harga 80 ribuan saja lho. Murah sekali kan? Nah, jika Anda ingin melihat-lihatnya lebih jauh, Ajopiaman berikan link ke toko mereka di Shopee di bawah.

Cek di Shopee

Catenzo

Pernah dengan brand ini sebelumnya? Sebagai informasi, Catenzo adalah brand lokal asal Cibaduyut, Bandung. Mereka lebih banyak memproduksi sepatu fashion atau kasual. Hanya saja, mereka juga ada sepatu futsal meskipun modelnya tidak terlalu banyak.

Harga jual untuk sepatu futsal Catenzo adalah 100 ribuan, ada beberapa model yang mungkin saja cocok dengan Anda. Merk lokal satu ini barangkali bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda. Apalagi bagi Anda yang ingin mendukung brand yang merupakan UMKM dan berasal dari pengrajin-pengrajin lokal.

Cek di Shopee

Baca juga artikel tentang brand lokal lainnya :

Nah, dari semua merk di atas, mana yang menarik bagi Anda? Apapun pilihan Anda, cermatlah dalam membeli. Selain itu, selalu berlaku kaidah ada harga ada kualitas. Jadi, sesuaikan kebutuhan dan ekspektasi Anda dengan uang yang Anda keluarkan.

Kesudahannya, meskipun merk sepatu futsal lokal tidaklah sebanyak merk sepatu olahraga lokal pada umumnya, kita layak bersyukur bahwa masih ada alternatif dari merk luar negeri. Brand lokal tentu akan menawarkan harga yang lebih terjangkau, ini cocok buat Anda yang punya budget terbatas.

Selain itu, membeli produk-produk dengan merk atau produksi lokal dapat menggerakkan roda-roda perekonomian negeri kita. Tak pelak lagi, sikap mengutamakan produk dalam negeri dari pada produk merk luar negeri adalah salah satu wujud dari cinta tanah air.

Bagaimana menurut Anda?[]

Bagikan yuk:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *